1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. I
  6.  » 
  7. INSPIRATIF


  8. Reporter : Arman Maulana Azis    20 November 2015 10:02

    Begini Jadinya Jika 3 Dara Cantik Bersahabat Baik

    Ketiganya melengkapi dan saling mengerti.

    Feed - Persahabatan adalah sebuah ikatan yang lebih dalam daripada pertemanan. Sahabat atau besties merupakan seseorang yang mengenal diri kita secara baik. Bagi seorang wanita, melakukan banyak hal bersama sahabat adalah hal yang menyenangkan. Mulai dari berbagi cerita, menonton film, berbelanja, pergi ke salon, atau pergi liburan bersama.

    Hal ini juga dilakukan oleh Pevita Pearce, artis muda yang dikenal dalam film 'Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck', bersama dua sahabatnya, Sarah dan Hashya. Menurutnya persahabatan itu perlu dijalin karena dapat berbagi energi dan inspirasi satu sama lain.

    (Kiri-kanan: Sarah, Pevita, dan Hashya. Foto: Arman Maulana Azis/Feed.id)

    Walaupun Pevita dan dua sahabatnya dari background yang berbeda, banyak hal yang mereka sukai dan membuat klop satu sama lain. Mereka mengaku sama-sama gemar memakan khas Jepang, seperti sushi dan penikmat cokelat. Hal lain yang mereka biasa lakukan adalah yoga di pantai.

    Pevita dan sahabatnya mempunyai konsep bahwa sahabat itu adalah pembawa kita ke arah yang lebih baik, karena baginya sahabat adalah karunia yang diberikan oleh Tuhan. “Sahabat itu adalah keluarga yang diberikan oleh Tuhan. Kita dengan besties tidak perlu banyak hal tapi dengan eye contact juga dengan aura yang kita present, she just know what I’m thinking,” ujarnya saat ditemui di sebuah mal daerah Kebayoran Lama, Jakarta Barat.

     

    Mi babes 💕

    A photo posted by Pevita Pearce (@pevpearce) on

    Pevita dan Hashya sudah bersahabat dari kelas enam Sekolah Dasar, sedangkan dengan Sarah mulai kenal tahun 2009. Persahabatan mereka dapat dilihat di akun Instagram milik Pevita, karena foto kegiatan bersama sahabatnya selalu ia bagi dengan para followers-nya.

    "Aku dan Hashya kita bersahabat udah lama dari SD kelas enam, dan aku ketemu Sarah itu dari tahun 2009, yang ketemu di Kemang jam 4 sore, I still Remember," tambahnya. Menurut Sarah, persahabatan itu adalah saling memiliki dan saling dukung. Sedangkan menurut Hashya, persahabatan itu saat kita sedang merasa sendirian, mereka yang selalu hadir dan memberi semangat adalah seorang sahabat sejati.(Arman Maulana Azis)

    Baca juga:

    Kiat Mama-mama Cantik Luruhkan Perut Buncit

    3 Artis Cantik yang Mengaku Suka Dengan Sesama Jenis

    Ayah-ayah Selebriti Paling Keren di Indonesia

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES