1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. I
  6.  » 
  7. INSPIRATIF


  8. Reporter : Zika    19 November 2015 18:21

    Coba Pikir Baik-Baik, Bukankah Ini Alasan Mengapa Wanita Butuh Pria?

    Sebesar apapun perbedaan yang mereka alami, ujung-ujungnya akan selalu ada persatuan antara pria dan wanita.

    Feed - Pria dan wanita sudah ditakdirkan untuk butuh satu sama lain. Sebesar apapun perbedaan yang mereka alami, ujung-ujungnya akan selalu ada persatuan antara kedua jenis kelamin ini. Khusus dari sisi wanita, ada delapan alasan logis mengapa mereka membutuhkan pria. Ini semua terangkum menyambut Hari Pria Internasional yang jatuh setiap tanggal 19 November.

    1. Untuk meneruskan keturunan


    Di zaman modern ini, banyak kaum wanita yang lebih memilih adopsi ataupun pembuahan buatan untuk memiliki keturunan. Tapi setinggi apapun teknologi, pasti membutuhkan kaum pria sebagai benihnya. Wanita butuh pria sebagai sosok yang bisa memberikan keturunan.

    2. Rasa aman

    Sekuat apapun wanita, di dalam hati terdalamnya membutuhkan kehadiran pria yang bisa menjaganya.

    3. Kepuasan fisik

    Tidak usah diterangkan panjang lebar, sentuhan fisik dari pria kesayangan bisa membuat diri melayang.

    4. Pembawa tas

    Semua wanita, setegar batu karangpun, sesekali butuh pria untuk membawakan tasnya. Pria pun tidak keberatan melakukan itu semua.

    5. Pelengkap hidup

    Ini mungkin terdengar klise, tapi wanita terasa lebih "manusia" ketika ada makhluk bernama pria yang ada di sampingnya, mendukungnya, dan jadi teman hidupnya.

    6. Penyeimbang emosional

    Wanita kerap menghadapi segala sesuatunya dengan emosional. Di sinilah peran pria terasa benar. Sebab, ia bisa jadi penyeimbang emosi itu dengan logika dan kepala dinginnya. Malah terkadang prialah yang lebih logis dalam membuat keputusan hidup.

    7. Sahabat

    Wanita bisa punya seratus teman wanita, tapi rasanya tidak akan sama dengan pertemanan yang diberikan seorang pria. Dengan dialah Anda bisa pendapat perhatian dan sudut pandang yang berbeda.

    8. Pemandu

    Beberapa budaya dan kepercayaan menyebut bahwa pria adalah pemimpin keluarga. Bila dipikir secara logika, ini ada benarnya. Karena pria yang lebih kuat secara fisik dan matang secara mental, akan jadi pemandu ideal dalam hal finansial, spiritual, emosional, dan fisik.

    Baca juga:

    Coba Tes Ini, Apakah Anda Kelewat Cinta Pada Pasangan?

    7 Gelagat Suami Bahagia

    Suami Diam-Diam Mencintai Anda Karena 8 Hal Ini

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES