1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. T
  6.  » 
  7. TRAVEL


  8. Reporter : Indra    27 Maret 2015 08:45

    5 Tempat Bulan Madu Paling Romantis di Nusantara

    Indonesia berlimpah dengan tempat-tempat romantis untuk berbulan madu.

    Feed - Anda baru menikah? Bingung mencari tempat berbulan madu yang indah dan romantis? Tak perlu jauh-jauh untuk pergi ke luar negeri, Indonesia juga punya tempat-tempat romantis untuk berbulan madu. Berikut diantaranya, seperti di lansir situs cekhotelmurah.com.

    1. Raja Ampat, Papua Barat

    via thesevenseas.net

    Siapa yang tidak tahu tempat wisata Raja Ampat, Papua Barat, yang terkenal sebagai surga bagi para penyelam. Tempat ini sangat pas bagi pengantin baru yang hendak berbulan madu. Kekuatan utama Raja Ampat adalah terumbu karang, pantai, dan kecantikan bawah lautnya berpadu sempurna dengan lokasi yang tersembunyi dan tenang. 

    2. Ubud, Bali

    via blessthisstuff.com

    Bagi pasangan yang baru menikah, Bali adalah tempat favorit untuk berbulan madu. Salah satunya, Ubud, Bali yang memiliki suasana tenang, damai, dan super romantis. Selain menikmati alam, Anda bisa menyaksikan berbagai kesenian seperti Tari Barong atau Calon Arang.

    3. Gili Nanggu, Lombok

    via tripadvisor.com.au

    Keindahan pantai di Lombok sangat cocok buat Anda yang mencari kesunyian untuk berbulan madu. Gili Nanggu misalnya, pulau kecil di Lombok Barat itu menyajikan panorama langit biru yang cerah, pasir putih, dan air laut berwarna biru kehijauan dengan fasilitas rumah tradisional beratap jerami.

    4. Kampung Sampireun, Garut

    via varawedding.com

    Kampung Sampireun adalah salah satu tempat romantis bulan madu di Garut, Jawa Barat. Selain suasana yang tenang, tempat ini disuguhkan dengan nuansa Sunda di atas danau yang romantis.

    5. Pulau Moyo, NTB

    via www.remotelands.com

    Suasana bermesraan saat bulan madu tidak lengkap jika tak melakukan aktivitas seru lainnya. Pulau Moyo di NTB ini menyediakan berbagai fasilitas aktivitas outdoor seperti treking, diving, dan berlayar bersama pasangan. (Sukma Alam)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES