1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    25 Maret 2015 17:43

    Daftar Selebriti yang Meninggal Mendadak

    Salah satunya adalah Yani Libels yang meninggal Rabu, 25 Maret 2015.

    Feed - Salah satu penyanyi lawas Indonesia, Yani Libels, meninggal dunia, Rabu, 25 Maret 2015. Salah satu anggota Trio Libels ini menghembuskan napas terakhir di Bandara Soekarno-Hatta setelah turun dari pesawat rute Pangkal Pinang (Bangka) menuju Jakarta. Kepergian pria bernama asli Yanni Djunaedi cukup mengejutkan karena terjadi secara mendadak. Selain Yanni, dunia hiburan juga pernah mencatat mereka yang meninggal dunia dengan tiba-tiba. 

    via www.empireonline.com

    Paul Walker
    Selebriti yang tenar berkat seri film 'Fast and Furious' ini meninggal dunia dalam kecelakaan mobil yang terjadi 30 November 2013 di California, AS. Perginya Walker meninggalkan kesedihan para fans dan kebingungan para pembuatan film 'Fast and Furious' seri ketujuh. Sebab, ia meninggal dunia ketika proses syuting terngah berlangsung. Meski demikian, film itu sukses dilempar ke pasaran. Sementara Vin Diesel, yang menjadi rekan Walker di film dan di dunia nyata, memberi nama putrinya yang baru lahir Paulina sebagai bentuk penghargaan pada almarhum.

    via www.billboard.com

    Cory Monteith
    Pemeran Finn Hudson dalam serial remaja 'Glee' ini meninggal akibat paduan mematikan alkohol dan obat terlarang di sebuah kamar hotel di Kanada, 13 Juli 2013. Saat itu ia masih berusia 31 tahun dan masih berada di puncak kesuksesan 'Glee'.

    via www.billboard.com

    Amy Winehouse
    Wanita yang ternama dengan suara khasnya ini meninggal dunia di tahun 2011 akibat keracunan alkohol. Padahal saat itu albumnya, Back to Black, mencatatkan rekor sebagai album paling laku di Inggris di abad 21.

    via en.wikipedia.org

    Heath Ledger
    Kematian pemeran Joker dalam film 'The Dark Knight' ini diakibatkan paduan berbagai obat di 22 Januari 2008. Kematiannya cukup mengejutkan dan awalnya membuat beberapa pihak tidak percaya. Ironisnya, kepergian Ledger dinodai dengan perdebatan keluarganya mengenai warisan yang ditinggalkan.

    via www.billboard.com

    Michael Jackson
    Inilah tokoh yang hingga saat ini kematiannya masih terselubung misteri. Pasalnya banyak pihak yang merasa kematian Jackson merupakan rekayasa belaka dan ia masih hidup. Namun pengumuman resmi medis menyebutkan bahwa Raja Pop ini meninggal dunia dalam usia 50 tahun, di Los Angeles, Amerika Serikat, 25 Juni 2009. Ia meninggal dunia karena serangan jantung yang diakibatkan kelalaian sang dokter pribadi, Conrad Murray, yang memberinya suntikan mematikan. Kematian Jackson meninggalkan banyak masalah, mulai dari perebutan hak asuh tiga anaknya hingga kekayaan yang diwariskannya.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES