1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. R
  6.  » 
  7. RELATIONSHIP


  8. Reporter : Zika    26 Maret 2015 16:19

    4 Lokasi Rekomendasi Foto Pre-wedding di Jakarta

    Foto pra-pernikahan menjadi tren di kalangan urban dan harus dilakukan di lokasi yang berkesan.

    Feed - Ibu kota DKI Jakarta memang identik dengan macet dan banjir. Tapi siapa sangka di balik permasalahan kota ini terdapat banyak tempat wisata menarik untuk dijadikan latar foto pra-pernikahan (pre-wedding). Ada empat lokasi rekomendasi yang bisa Anda abadikan bersama pasangan seperti dilansir pegi-pegi.com.

    via zonakota.blogspot.com

    1. Kota Tua
    Jika Anda ingin foto pre-weding bertemakan vintage atau kuno, Kompleks Kota tua menjadi pilihan yang tepat. Lokasi ini terdiri dari bangunan-bangunan peninggalan bersejarah, objek jadul macam sepeda dan mobil, serta kafe dengan bentuk yang unik. 

    via www.satwa.net

    2. Hutan Mangrove PIK
    Jika ingin foto pre-wedding dengan nuansa alam, Hutan Mangrove Penjaringan menjadi objek yang tepat. Terletak di Jakarta Utara, hutan bakau ini merupakan bagian dari Suaka Margasatwa Muara Angke. Menariknya foto pre-wedding di sini ialah dapat menikmati pemandangan hamparan hutan yang indah dan udara yang sejuk.

    via www.indonesia.travel

    3. Pantai Ancol
    Pantai yang terletak di bagian Jakarta Utara ini menyuguhkan pemandangan langsung ke laut lepas. Lanskapnya yang menarik ialah di saat matahari terbenam. 

    via www.flickr.com

    4. Taman Menteng
    Keunikan Taman Menteng di Jakarta Selatan ini adalah adanya rumah kaca yang berbentuk segi tiga. Lokasi ini juga memiliki berbagai jenis taman hias, arena bermain, lapangan futsal, dan lapangan basket. (Sukma Alam)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES