1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. I
  6.  » 
  7. INSPIRATIF


  8. Reporter : Zika    23 Juni 2015 12:19

    10 Tipe Mama, Adakah Anda di Dalamnya?

    Dunia ibu ikut menciptakan karakter baru dari seorang perempuan.

    Feed - Dunia ibu berbeda 180 derajat dibanding dengan dunia ketika masih single. Tidak ada lagi bangun malas di siang hari, belanja gila-gilaan saat sale, dan tidur malam yang nyenyak. Dunia ibu ikut menciptakan karakter baru dari seorang perempuan. Lihat saja sepuluh karakter seorang ibu di bawah ini, adakah tipe Anda?

    via www.onlinecollege.org

    Si ibu super sibuk
    Ibu yang satu ini adalah ibu pekerja yang memiliki jadwal super padat. Ia akan memanfaatkan semua waktu lowong untuk membaca email, membalas pesan singkat, dan menelepon kolega. Ini semua bahkan dilakukannya ketika tengah mengasuh anak.

    Ibu tegas
    Ibu yang masuk kategori ini punya aturan tegas dan mengharap semua anaknya menurut. Bangun pukul 07.00 pagi, sarapan 08.00, dan tidur tepat pukul 09.00 malam. Ibu ini tidak peduli jika anak-anaknya belum mengantuk atau lapar, yang penting semua jadwal berjalan teratur.

    via www.chasingayden.com

    Penggila masak
    Acungan jempol untuk ibu yang suka masak. Mereka punya kemampuan masak luar biasa sehingga semua orang menyukai masakan buatannya. Ibu tipe ini juga tidak ragu memamerkannya. Oh iya, jangan kaget jika anak Anda sendiri menyukai masakan dia.

    Penggila media sosial
    Ibu-ibu ini adalah mereka yang tidak bisa lepas dari akun media sosialnya. Maka tidak salah jika semua isi media sosial mereka adalah wajah si anak. Apa pun aktivitasnya, ibu ini wajib mempostingnya.

    via funnie.st

    Ibu sok tahu
    Inilah ibu yang merasa sudah tahu segalanya dan semuanya. Mereka akan mendikte apa pun yang dilakukan oleh ibu-ibu lain. Contoh," Kenapa begitu cara kamu memberi makan Anak? Seharusnya bla..bla..".

    Ibu berantakan
    Ibu yang satu ini punya masalah dengan ketepatan waktu. Ia selalu terlambat ke semua acara. Membawa anak-anaknya dengan panik dan kacau. Tapi sesudah sampai di suatu tempat malah lebih panik karena semua kotak makan anak dan mainan yang sudah disiapkan, tertinggal di rumah.

    via lifehacker.com

    Si tukang mengeluh
    Ibu yang berikut ini suka sekali protes. Apa pun selalu mereka keluhkan, mulai dari satpam, baju, guru, semua hal! Jika bertemu dengan ibu yang ini, lebih baik diamkan saja dan tebalkan kuping Anda.

    Penggila sehat
    Mereka sangat peduli kesehatan sehingga rewel mengenai makanan yang diasup anak. Mereka lebih memilih panganan organik dan semua yang berbau sayur dan buah untuk anak-anaknya.

    via www.celebritybabyscoop.com

    Ibu tanpa susah payah
    Entah ilmu apa yang didapat ibu-ibu ini, yang jelas mereka membuat dunia ibu nampak mudah dan indah. Mereka tetap cantik, anak-anak terawat dan sopan, tidak ada cucian dan popok menumpuk. Intinya, mereka seperti ibu yang keluar dari buku cerita.

    Pamer
    Ibu berikut tidak ragu memamerkan apa pun! Mereka pamer soal makanan anak, vaksin, nilai di sekolah, bahkan sampai kebiasaan di kamar mandi.


    Baca juga:

    Ini yang Dialami Para Wanita Saat Jadi Ibu

    15 Bukti Foto Pria pun Bisa Jadi Ibu

    Begini Ekspresi Ibu Sehari Sesudah Melahirkan

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES