1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. P
  6.  » 
  7. PERNIKAHAN


  8. Reporter : Stella Maris    17 Januari 2018 19:30

    Lihat wajah sedih belia ini ketika dinikahkan dengan pria 47 tahun

    Alasan pernikahan dilakukan karena...

    Feed.merdeka.com - Setiap wanita ingin menikah di usia yang tepat dengan orang yang dicintai. Tapi sayangnya, keinginan menikah dengan orang yang dicintai kandas.

    Remaja berusia 17 tahun ini nyatanya dipaksa menikah dengan pria yang usianya terpaut 30 tahun lebih tua. Belia bernama Kheda Goilabiyev itu dipinang oleh seorang pria berusia 47 tahun, Nahzud Guchigov.

    Dikutip laman Viral4real, belia itu tampak cantik memukau menggunakan gaun putih dengan detail renda indah. Kerudungnya berlapis permata berkilau.

    Wajah pengantin wanitanya, cantik! © 2018 feed.id/Sergey Ponomarev via Mirror.co.uk

    Meski penampilannya tampak cantik, namun tergambar jelas bahwa belia itu sedih. Raut wajah sedih terlihat ketika dia berfoto bersama suaminya. Tak ada senyum mengukir di pipinya.

    Namun ternya pernikahan itu terjadi juga bukan atas dasar perjodohan orangtua. Keluarga Goilabiyev diketahui mendapat ancaman dari Guchigov yang menjabat sebagai kepala polisi di Chenchen Republic, Rusia.

    Keluarganya dipaksa menerima konsekuensi tak menyenangkan. Pihak keluarga Goilabiyev mengaku tak punya pilihan. Goilaboyev diancam akan diculik bila pihak keluarga menentang pernikahan itu.

    Detik-detik sebelum pernikahan dilangsungkan © 2018 feed.id/Sergey Ponomarev via Mirror.co.uk

    Diketahui Guchigov beristri dan anak bungsu laki-lakinya usianya lebih tua dari Goilaboyev. Nah diketahui ketika pernikahan kontroversial itu, publik marah.

    Publik melihat fakta bahwa Guchigov menyalahgunakan kekuatannya untuk menikahi gadis itu. Dengan demikian, pernikahan tak dibangun atas dasar kepercayaan dan kasih sayang. Pernikahan itu dinilai melanggar hak Goilabiyev sebagai wanita dan istri.

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES