1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter :     19 Februari 2016 14:47

    Ruhut Sitompul Bocorkan Rahasia Rumah Tangga Saipul-Dewi Perssik

    Ruhut Sitompul mengaku tidak kaget dengan kasus asusila yang menyeret Saipul.

    Feed.merdeka.com - Pedangdut senior Saipul Jamil ditahan Polres Jakarta Utara karena terseret kasus pencabulan remaja berinisial DS (17), Kamis, 18 Februari 2016. Saipul diketahui melakukan tindakan asusila pada DS yang merupakan penonton acara 'D'Academy Show' di kediamannya di Kelapa Gading.

    (Baca: Deretan Kesialan Bang Ipul, Sudah Jatuh Dipecat Pula)

    Anggota Komisi III DPR Ruhut Sitompul mengaku tidak kaget dengan kasus asusila yang menyeret Saipul tersebut. Ruhut mengaku banyak tahu tentang Syaiful dari mantan istrinya, Dewi Perssik, atau Depe yang sering menjadikannya teman curhat.

    "Kalau soal SJ ini aku udah banyak dengar, dari siapa? Depe, mantan istrinya," kata Ruhut di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat, 19 Februari 2016, seperti dilansir dari Kapanlagi.com.

    Ruhut mengisahkan, ketika menggunakan jasa Depe sebagai penyanyi dangdut untuk bernyanyi dalam sebuah kampanye di Papua, mereka pernah terlibat perbincangan hangat. Perbincangan tersebut seputar kehidupan rumah tangga artis yang terkenal dengan goyang gergaji itu.

    "Dulu waktu ada kampanye di Papua, di sana minta saya bawa Depe. Di sana ya dia cerita semuanya. Katanya 'tak pernah aku dijamah'. Kataku, 'ah, yang bener'. Makanya kasus ini saya nggak kaget. Justru pas Depe cerita saya kaget," beber Ruhut disusul tawa lebar.

    Baca juga:

    Transformasi Saipul Jamil, dari Boyband Sampai Jadi Tersangka Asusila

    Gaya Banci di TV? Please, Jangan Lagi

    Fakta di Balik Dugaan Pelecehan Seksual Saipul Jamil

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES