1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter :     19 Februari 2016 10:04

    Deretan Kesialan Bang Ipul, Sudah Jatuh Dipecat Pula

    Saat dirundung kasus, Bang Ipul harus menghadapi beberapa kemalangan lain.

    Feed.merdeka.com - Pedangdut Saipul Jamil ditangkap kepolisian sektor Kelapa Gading, Jakarta Utara, karena terbukti melakukan tindakan asusila pada seorang remaja berusia 17 tahun, Kamis, 18 Februari 2016. Peristiwa itu terjadi di kediamannya sendiri di Kelapa Gading.

    (Baca: Fakta di Balik Dugaan Pelecehan Seksual Saipul Jamil)

    Atas kejadian ini, Bang Ipul, demikian sapaannya, tertimpa berbagai masalah beruntun, di antaranya:

    1. Malu
    Publik langsung "menghakimi" Bang Ipul dengan ragam komentar pedas di akun media sosial. Sebagian besar menyalahkannya dan menuding mantan suami Dewi Perssik itu sebagai kaum munafik.

    Pasalnya, ia kerap kali mengeluarkan pernyataan keagamaan tapi faktanya ia sekarang meringkuk di penjara karena kasus asusila. Seperti yang dikatakan akun @uttinnyainno,"Bukan khilaf, tapi Allah bener2 menunjukkan siapa sebenernya bang ipul, dari ceritanya bang ipul udah mengincar remaja yang dicabuli sebelumnya."

    2. Terancam penjara 15 tahun
    Setelah resmi dijadikan tersangka dan mengakui perbuatannya, Bang Ipul kini terancam hukuman penjara selama 15 tahun. "Jika Saipul Jamil terbukti bersalah melakukan tindak pidana cabul, akan dikenakan pasal 82 UU perlindungan anak dengan ancaman 15 tahun," ujar Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol Daniel Bolly Tifaona. 

    3. Dikeluarkan dari 'D'Academy'
    Bang Ipul kini sudah tidak bisa lagi disimak sebagai seorang juri penilai di acara pencari bakat dangdut, 'Dangdut Academy' (DA) season 3. Ia resmi ditendang dari Indosiar sebagai TV yang menayangkan program tersebut. Dalam pernyataan resminya yang dikutip dari Kapanlagi.com, Indosiar mengatakan:

    - Berharap semua pihak menghormati asas praduga tidak bersalah dan mempercayakan penanganan kasus ini kepada mekanisme hukum yang berlaku.

    - Indosiar tidak mengizinkan seseorang dengan status tersangka menjadi pengisi acara. Karena itu mulai Kamis 18 Februari 2016 SJ tidak lagi menjadi sebagai juri DA 3 maupun program lainnya.

    - Program acara DA 3 akan tetap berlangsung sesuai rencana sampai selesai.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES