1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. P
  6.  » 
  7. PERISTIWA


  8. Reporter : Arman Maulana Azis    18 Februari 2016 10:06

    Presiden Joko Widodo Main Pingpong Bersama Pendiri Facebook

    Jokowi melakukan kunjungan ke kantor Facebook dan diajak bermain pingpong virtual oleh Mark Zuckerberg.

    Feed.merdeka.com - Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo melakukan kunjungan ke kantor Facebook yang berada di Building 20 Facebook Headquarter Menlo Park, Silicon Valley, Amerika Serikat (AS). Pada kesempatan tersebut Jokowi disambut langsung oleh pendiri Facebook, Mark Zuckerberg, Rabu, 17 Februari 2016, waktu setempat.

    Pada kesempatan tersebut Zuck mengajak Jokowi untuk mencoba bermain pingpong virtual di mana permainan tersebut berlatar di Ocolus dengan gravitasi nol. Kegiatan tersebut ia unggah lewat akun Facebooknya Mark Zuckerberg pada Kamis, 18 Februari 2016.

    "Presiden Joko Widodo dari Indonesia mengunjungi saya di Facebook HQ hari ini. Kami memiliki pertemuan besar, kemudian kami bermain pingpong pada gravitasi nol di Oculus!," tulis Zuck.

    Ia juga mengunggah beberapa foto saat Jokowi berkunjung dan foto saat bermain pingpong bersama. Pada tulisan tersebut Zuck juga menceritakan pengalamannya saat pertama kali bertemu Jokowi dan diajak blusukan.

    "Beberapa tahun lalu dia (Jokowi) membawa saya blusukan. Di mana dia bertemu dan berhubungan langsung dengan orang di negaranya. Ini adalah salah satu pengalaman yang paling berkesan dalam hidup saya," kata Zuck.

    Baca juga:

    Netizen Indonesia Tertawa Lihat Anak Jokowi Pingsan

    Usaha Anak Jokowi Merambah Olah Ceker

    Jakarta Diguncang Bom, Ini Reaksi Jokowi dan JK

    5 Aksi Kocak Jokowi Bikin Publik Terbahak

    10 Titik Penting dalam Perjalanan Hidup Jokowi

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES