1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. I
  6.  » 
  7. INSPIRATIF


  8. Reporter :     15 Februari 2016 10:58

    Usaha Anak Jokowi Merambah Olah Ceker

    Ceker ini disajikan dengan bumbu pedas.

    Feed.merdeka.com - Dua anak Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep, selama ini dikenal sebagai pengusaha muda yang jauh dari hingar-bingar politik. Gibran diketahui memiliki usaha katering dan fotografi pernikahan. Sedangkan Kaesang si bungsu mempunyai usaha martabak.

    Meski agak berbeda, keduanya saling dukung dengan memberi promosi di akun Instagram masing-masing. Sekarang usaha keduanya juga merambah ke pengolahan ceker ayam bernama 'Ceker Dheer'.

     

    Bro, cekernya bro. Mampir cakar dheer bro

    A photo posted by CHILLI PARI CATERING SERVICES (@chillipari) on

    Dari tampilan foto yang ditampilkan di akun media sosial, kaki ayam ini diolah dengan cara dipanggang dan disertai bumbu pedas. Bumbu yang disajikan bersamanya disuguhkan dalam tabung reaksi sehingga memunculkan rasa penasaran. Dari beberapa reaksi netizen, rata-rata menyampaikan rasa kagum pada pedas yang ditampilkannya. 

     

    Bro, cekernya bro

    A photo posted by CHILLI PARI CATERING SERVICES (@chillipari) on

    Gibran, sebagai si sulung, sebelumnya memang ternama dengan bisnis kateringnya. Ia bahkan didaulat sebagai Ketua Asosiasi Perusahaan Jasa Boga Indonesia (APJBI) Kota Solo di Desember 2010. Sedangkan Kaesang sempat menimbulkan kehebohan media sosial ketika usaha martabaknya, Markobar, dicibir sebagai "martabak kampungan".

    Meski demikian, usaha Kaesang tetap melaju bahkan menjadi trending di kalangan anak muda. Martabak olahannya yang sebelumnya ada di Solo, Jawa Tengah, kini sudah ada di Jakarta.

     Baca juga:

    Netizen Indonesia Tertawa Lihat Anak Jokowi Pingsan

    Jakarta Diguncang Bom, Ini Reaksi Jokowi dan JK

    Para Gadis yang Senasib dengan Calon Mantu Jokowi

    Citra Kirana Pamer "Anak", Sama Cantik dengan Sang Ibu

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES