1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LIFESTYLE


  8. Reporter :     18 Februari 2016 17:43

    Fakta di Balik Dugaan Pelecehan Seksual Saipul Jamil

    Fakta mengenai Saipul jamil melakukan pelecehan seksual terdapa anak 17 tahun.

    Feed.merdeka.com - Nama pedangdut Saipul Jamil saat ini tengah menjadi perbincangan di media massa karena tuduhan melakukan pelecehan seksual pada anak di bawah umur. Perihal kabar tersebut melalui akun twitter @republik_sj yang merupakan salah satu fans saipul, admin memosting status mengenai ketidakhadiran  Saipul Jamil di acara D'Academy dikarenakan sakit.



    "Untuk malam ini @saipul_jamil absen dulu ya di DA3 dikarenakan lagi sakit,, mohon doanya Semoga besok beliau bisa live kmbali! GWS BANG IPUL," tweet akun @republik_SJ.

    Namun, berbeda dengan pernyataan tersebut yang diungkapkan Kapolres Jakarta Utara Daniel Bolly Tifaona, "Saipul Jamil ditangkap tadi pagi di rumahnya oleh anggota Polsek Kelapa Gading," ungkap Bolly, seperti yang dilansir dalam laman Dream.co.id.

    Fakta tersebut diperkuat dengan terparkirnya mobil Mercy hitam bernomor polisi  B 5 PUL milik Saipul Jamiel di Polsek Kelapa Gading. Anehnya, plat nomer tersebut di tutupi kardus.

    Via: KapanLagi.com

    Menurut informasi, Saipul di laporkan ke pihak berwajib dengan tuduhan melakukan pelecehan seksual terhadap anak berusia 17 tahun. Korban mengaku diajak pedangdut itu ke rumahnya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

    Saipul disebut beralasan meminta korban memijit dan menginap di rumahnya. Ternyata Saipul malah melakukan pencabulan terhadap korban. Setelah mencabuli, Saipul menyuruh korban pulang. Saat ini Saipul Jamil pun tengah diperiksa lebih lanjut.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES