1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. U
  6.  » 
  7. UNIK


  8. Reporter : Zika    1 November 2017 16:06

    Video Menakutkan Buaya Terbang Bak Torpedo

    Siapa bilang buaya hanya jago di air saja?

    Feed - Reptil macam buaya ternyata memiliki kemampuan luar biasa dalam hal berburu. Seperti yang ditunjukkan dalam akun Instagram milik fotografer National Geographic, Trevor Frost. Frost yang tengah melakukan penelitian mengenai buaya untuk majalah Science Magazine, merekam kejadian langka bagaimana seekor buaya bisa terbang mirip torpedo untuk menerkam mangsa yang dipancing ke arahnya.

    "Buaya secara mengejutkan punya ekor yang kuat. Ekor bisa mendorong mereka di air, mirip fungsi torpedo dari sebuah kapal selam," ujar Frost dalam akun Instagramnya di postingan pertama pada 2015.

    Buaya terbang ini ditemukan di Northern Territory, Australia, Selain bisa menunjukkan betapa tingginya skill buaya di air, video ini juga menegaskan bahwa buaya ternyata tidak "jago kandang". Ia juga bisa bergerak cepat di luar habitatnya. "Buaya itu keren," tegas Frost lagi. 

    Karena saking banyaknya netizen yang terpukau dengan kemampuan buaya itu, Frost kembali memposting video ini pada September 2017.

    Lihat kecepatan luar biasa buaya dalam terbang menerkam mangsanya seperti diunggah akun Instagram tbfrost.

     

     

    I shared this video a long time ago, many of you have probably seen it , but many of you are new to my instagram too. So I thought I would share it again because of the new crocodile story out on @natgeo . This saltwater crocodile on the Adelaide river in the Northern Territory @ausoutbacknt of @australia is a small female . She has an incredibly powerful tail, composed of pure muscle, that allows her to propel her entire body out of the water! The larger males in this area will also jump too but they aren't capable of this because they are simply too heavy. This has been filmed a bizzillion times by tourists the world over but watching it never gets old. #australia #jumpingcrocodiles #jumpingcrocs #crocodile #crocs #liveyouradventure #adelaideriver #reptile #instagood #instadaily #wednesdaywisdom

    A post shared by Trevor Frost (@tbfrost) on

     

     FOTO: screenpicture Instagram tbfrost.

    Baca juga:

    Foto Menakjubkan, Buaya Gigit Belalai Gajah 

    Percaya Atau Tidak Ini Adalah Lukisan Tangan, Bukan Foto 

    Galeri Foto Jenaka, Perbedaan Sebelum dan Sesudah Menikah

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES