1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter :     25 Februari 2016 11:35

    Video Centilnya Anak Jokowi Bertemu Melody JKT48

    Kaesang bahkan sampai tersipu malu ketika berfoto dengan Melody.

    Feed.merdeka.com - Dua anak Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming Raka, diajak berbincang mengenai kehidupan mereka sebagai anak penguasa nomor satu di Indonesia. Dari pembicaraan yang disajikan dalam sebuah acara talkshow di salah satu TV swasta itu diketahui bahwa keduanya menghindari pembicaraan berbau politik di Indonesia.

    Dikatakan Gibran sebagai anak sulung bahwa dia lebih sering berbincang mengenai bisnis dan cara pengembangannya. Maklum, Gibran saat ini memang tengah merintis karir di bisnis katering. Sama dengan Kaesang si bungsu yang mengaku lebih suka berbagi cerita mengenai pendidikan dan bukannya dunia politik.

    Tapi khusus untuk Kaesang, ia diberi kejutan di akhir acara talkshow: bertemu dengan anggota JKT 48. Kaesang memang selama ini terbuka mengenai kesukaannya pada girlband asal Jakarta itu. Ia bahkan sampai tersipu malu ketika Melody, anggota paling tenar dari JKT 48, bersalaman dan berfoto dengannya.

    Melody sempat menawarkan untuk berfoto dengan anggota JKT 48 lainnya. Tapi Kaesang menampik dengan alasan,"Ngga perlu," diikuti kerlingan mata centil. Lihat video lengkapnya kecentilan anak Jokowi video berikut.

    Baca juga:

    Netizen Indonesia Tertawa Lihat Anak Jokowi Pingsan

    Usaha Anak Jokowi Merambah Olah Ceker

    Jakarta Diguncang Bom, Ini Reaksi Jokowi dan JK

    Para Gadis yang Senasib dengan Calon Mantu Jokowi

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES