1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter :     24 Februari 2016 12:08

    Mengejutkan, Wajah 5 Gadis Kardashian-Jenner Tanpa Make-up

    Inilah mereka dalam kondisi paling alaminya: tanpa make-up dan pakaian mewah.

    Feed.merdeka.com - Keluarga Kardashian-Jenner dikenal dengan lima anak perempuan plus satu ibu yang cantik, modis, dan penuh kontroversi. Namun tidak melulu mereka tampil tanpa cela. Enam foto berikut menampilkan keluarga tersebut saat dalam kondisi paling alaminya: tanpa make-up dan pakaian mewah. Bagaimana menurut Anda, masihkah mereka menarik?

    1. Kriss Jenner 

    Ibu dari enam anak, lima di antaranya adalah perempuan bernama Kourtney, Kim, Khloe, Kendall, dan Kylie. Dari pernikahan pertamanya dengan Robert Kardashian lahirlah empat anak; Kourtney, Kim, Khloe, dan Robert. Sedangkan dari pernikahan keduanya dengan Bruce Jenner, lahir dua gadis cantik Kendall dan Kylie.

    2. Kourtney Kardashian

    Si sulung dari empat bersaudara dan sudah memiliki tiga anak dengan pasangannya, Scott Disick. Rumor teranyar menyebut wanita ini punya hubungan khusus dengan penyanyi remaja, Justin Bieber.

    3. Kim Kardashian

    Wanita bertubuh sintal ini adalah yang paling tenar di antara para saudarinya. Ia sudah menikah dengan rapper, Kanye West, dan dikaruniai dua anak.

    4. Khloe Kardashian

    Dibanding para saudarinya, Khloe memiliki tampilan tubuh tinggi besar. Ia pernah menikah dengan pebasket Lammar Oddom namun bercerai.

    5. Kendall Jenner

    Gadis cantik berusia 20 tahun ini berprofesi sebagai model. Ia bahkan sudah diikat kontrak dengan merek besar macam Victoria Secret's.

    6. Kylie Jenner

    Si bungsu Kylie menjadi anggota paling kontroversial karena di usianya yang masih di bawah 20 tahun sudah menjalani suntik bibir. Akun Instagram-nya pun penuh dengan foto seksi layaknya wanita dewasa.

    Baca juga:

    Gempar Wajah Ummi Pipik Berlepotan

    Hijab dan Kacamata Hitam Tak Menutup Wajah Sendu Bella Shofie

    Tebak Wajah Seleb Saat Bocah, Anda Bakal Kaget dengan Hasilnya!

    "Kembaran" Olga Ini Gemparkan Netizen, Semirip Apa Wajahnya?

    Setelah 6 Tahun, Wajah 'Si Entong' Sudah Tak Seimut Dulu

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES