1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter :     23 Februari 2016 10:22

    Gempar Wajah Ummi Pipik Berlepotan

    Wajah ini terjadi saat ia terkena musibah besar. Apa itu?

    Feed.merdeka.com - Peristiwa kebakaran yang melalap rumah ustadzah Ummi Pipik di Rempoa, Tangerang, Juni 2014 silam masih membekas di ingatan istri mendiang ustad Jeffry AL Buchori itu. Akibat kebakaran itu wanita bernama asli Pipik Dian Irawati ini menderita luka bakar. Keempat anaknya, Adiba Khanza Az-Zahra, Abidzar Al Ghifari, Ayla Azuhro, dan Attaya Bilal Rizkillah juga mengalami trauma.

    Pekan lalu, wanita kelahiran Semarang, 26 November 1977 ini pun membagi kenangan pahit itu di akun Instagramnya. Ummi Pipik mengunggah foto saat kejadian dengan wajah penuh jelaga hitam dari asap kebakaran dan air mata yang membanjiri wajahnya.

    "Nemu foto ini, baru sadar kalau muka ummi cemong blepotan penuh asap. Ini foto after kebakaran setelah nyelametin anak-anak dari kepungan api. Dan lompat dari lantai 2," tulisnya melengkapi foto di akun @ummipipik itu.

    Ibu empat anak ini pun tetap bersyukur karena diberikan ujian yang membuatnya semakin kuat. "Di sinilah Maha besarnya Allah, kalau Allah tidak bangunkan pagi itu jam 3 untuk tahajud, masya Allah semua penghuni rumah mungkin sudah terbakar. Ya Robbi terimakasih atas semua ujianmu. Aku bahagia karena Engkau begitu dekat dengan ku, dan ujian mampu mendekatkanku kepadaMu," tulisnya lagi.

    Netizen pun dibuat terharu dengan unggahan dari wanita mantan model remaja itu. "Inalillahi wainaillahi Rojiun. Nangis bacanya @_ummipipik_ semoga Allah membalas kesabaran ummi dan kelurga yang begitu besar sabarnya. Aamiin," kata akun Queen.

    Kebakaran di rumah Ummi Pipik yang terjadi pada 20 Juni 2014 silam adalah ulah sengaja mantan pekerja di rumah tersebut berinisial IV. Dikutip dari dream.co.id, IV juga sudah ditetapkan menjadi tersangka atas kasus pencurian uang sekitar Rp4 juta.

    "Dari pengembangan bahwa yang bersangkutan adalah termasuk dari orang yang membakar rumah di TKP," kata Komisaris Besar Wahyu Hadiningrat, Kapolres Metro Jakarta Selatan saat menggelar jumpa pers di Jakarta, Senin, 30 Juni 2014.

    Diketahui, IV selama dua bulan tinggal di kediaman Pipik Dian Irawati untuk belajar agama Islam. Namun seiring berjalannya waktu, ibu empat anak itu melihat gelagat tidak bagus dari IV.

    Kecurigaan Pipik terbukti. Karena tak lama setelah ia diminta pulang, pelaku malah membakar rumah Pipik. Kata Kapolres, semua itu sudah direncanakan sebelumnya.

    "Motifnya dikarenakan IV sakit hati karena diminta pulang oleh korban (Pipik). Menggunakan korek api gas, dia bakar gorden di lantai satu," imbuh Wahyu.

    Baca juga:

    Heboh Artis Hollywood Pakai Jaket Bergambar Mi Ayam dan Petai

    Hijab dan Kacamata Hitam Tak Menutup Wajah Sendu Bella Shofie

    Tebak Wajah Seleb Saat Bocah, Anda Bakal Kaget dengan Hasilnya!

    Wajah Lucu Cucu Pasangan Anjasmara-Dian Nitami

    Perbandingan Wajah Anak Jedar dengan Mantan Suami, Mirip Siapa?

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES