1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter :     8 April 2016 11:42

    Video Anak Sheila Marcia Menangis, Bikin Hati Siapapun Luluh

    Anda yang sudah memiliki anak, pasti akan luluh melihat isak-tangis gadis kecil ini di video berikut.

    Feed.merdeka.com - Anak sulung Sheila Marcia, Leticia Charlotte Agraciana Joseph, berurai air mata. Padahal sebelumnya ia nampak sumringah menghabiskan waktu bersama ayah kandungnya, Erdian Aji Prihartanto alias Anji --mantan vokalis band 'Drive'.

    Ya, emosi yang turun-naik dari Leticia ini terlihat dalam video yang tersebar di media sosial. Dengan tagar #CeritaAnji, terlihat bagaimana di awal video ini Leticia, Anji, dan seorang pengasuh anak berada di dalam mobil. Mereka kemudian berkendara menuju ke Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, 10 Maret 2016 lalu.

    Sepanjang perjalanan, Leticia yang lahir di tahun 2010 itu bermanja-manja pada sang ayah. Ketika sampai di lokasi dan menunggu pesawat yang akan ditumpanginya, gadis manis itu bahkan sempat bermain kuncir rambut dengan Anji.

    "Aku mau sama Papa," ujar gadis kecil yang disapa 'Kakak' di keluarganya itu.

    Namun, begitu momen perpisahan, Leticia tak kuasa menahan tangis. Terlihat bagaimana air mata mulai membasahi kedua pipinya.

    "Nanti tanggal 10 April, Leticia datang lagi sama Mama, sama Nael sama Ecious (dua adik Leticia), oke?" hibur Anji pada putrinya itu.

    Meski demikian, tidak ada kalimat yang bisa menahan rasa sedih Leticia ketika akhirnya ia harus berpisah dengan ayahnya. Leticia harus kembali ke Bali di mana di sanalah tinggal ibu dan kedua adiknya.  Anda yang sudah memiliki anak, pasti akan luluh melihat isak-tangis gadis kecil ini di video berikut.  

     

     

    Meweeek ndeleng vdeo ki..󾌺Sakno temen nasipmu nduk..kurng kasih syang ayahmu...smpek gk pngen pisaah󾌹

    Posted by Agnes Valonia Jasmine on Tuesday, 5 April 2016

    Baca juga:

    Malangnya Sheila, Mulai dari Narkoba Sampai Kehabisan Uang

    7 Kalimat ini Bakal Buat Anak Sedih Bukan Main

    Jangan Kaget, Tapi Beginilah Wajah Sheila Marcia Waktu SD

    8 Seleb Pria dengan Kecerdasan di Atas Rata-Rata, Bikin Luluh!

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES