1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter :     7 April 2016 18:29

    Video: Sebelum Menikah, Ayu dan Rafi Sering Saling Berpelukan

    Suasana pelukan diawali dengan saling memegang wajah dan diakhiri dengan...

    Feed.merdeka.com - Presenter Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting tengah mendapat kecaman karena kedekatan yang dianggap mesra di antara keduanya. Kedekatan di depan kamera maupun di saat senggang syuting ini membuat netizen gerah bahkan membubuhkan petisi.

    Seorang netizen bernama Delia Bunga membuat petisi di salah satu situs guna memboikot acara yang menampilkan Raffi dan Ayu. Petisi itu pun sudah ditandatangani oleh lebih dari seribu orang.

    Bukan hanya itu, Ayu pun dituduh selingkuh dengan suami Nagita Slavina itu. Untungnya walau banyak yang sedang menghujatnya, ibu dari satu anak itu tetap menanggapi dengan santai.

    "Saya sama dia nyantai-nyantai aja. Hidup yang simple, nggak ribet. Yang penting kerja yang bener, nyari duit buat keluarga," kata Ayu usai mengisi acara Pesbuker di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu, 6 April 2016, seperti dikutip dari Kapanlagi.com

    Jauh sebelum petisi ini beredar, keduanya memang sudah menjalin pertemanan yang akrab. Bahkan sebelum keduanya menikah. Dalam video yang diambil di tahun 2014 ini nampak bagaimana Ayu dan Rafi berpelukan. Situasi bertambah panas dengan suara godaan dari penonton.

    Sementara itu Rafi juga terlihat tiada beban mengenai isu ini, "Nggak ada apa-apa (dengan Ayu Ting Ting). Itu haters ada-ada aja emang," kata Raffi ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa, 5 April 2016 lalu.

    Baca juga:

    Siapa Sangka, Rahasia Langsing Ayu Ting-Ting Ternyata...

    Deret Foto Selfie Raffi Ahmad, Nagita, dan Baby Rafathar, Gemas!

    Video Mendiang Ayah Ariel Saat Tonton 'Noah'

    Video Ketika Revi Mariska Masih Bersinar di Sinetron Indonesia

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES