1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter :     7 April 2016 16:31

    Anak Haji Lulung Pernah Merasakan Ciuman Nikita Mirzani

    Hawali tersenyum sumringah ketika bibir Nikita mendarat di pipinya.

    Feed.merdeka.com - Nama Abraham "Lulung" Lunggana menjadi perbincangan masyarakat Indonesia sejak ia bersitegang dengan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Thajaja Purnama (Ahok). Haji Lulung, demikian sapaannya, merupakan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta sejak tahun 2014 dan memiliki sejumlah usaha di wilayah Tanah Abang.

    Sejak itu, nama dua anaknya pun ikut terseret menjadi tenar; Tirta Lunggana dan Hawali Mughni Razan Rizki Lunggana. Untuk nama terakhir disebut, ia sering terlihat melalui akun Instagramnya, @hawalimughni29.

    Hawali merupakan pribadi yang menyukai motor besar. Sesekali ia terlihat sibuk dengan peralatan Disc Jockey. Namun yang paling menghebohkan dari semua fotonya di Instagram adalah kecupan yang diberikan artis sensasional, Nikita Mirzani.

    Hawali Lunggana
    © 2016 feed.id/Instagram

    Dalam sebuah foto yang diunggah 44 pekan lalu, nampak Hawali tersenyum sumringah ketika bibir Nikita mendarat di pipinya. Foto itu pun memiliki caption yang cukup menyentil, "Aduhh dicium teteh nikita mirzani." Simak foto-foto lain yang dibagi Hawali di akun Instagramnya berikut.

     

     

     

    Baca juga:

    Foto Wajah Tampan dan Gagahnya Putra Sulung Ahok

    Buat Nikita Mirzani, Ahmad Dhani Bukan Tandingan Ahok

    Zaskia Gotik Pernah Disebut "Kampungan" oleh Nikita Mirzani

    Foto Wajah Terkejut Nikita Mirzani "Dilempar" Uang Rp100 Juta

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES