1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter :     18 Maret 2016 10:27

    Zaskia Gotik Pernah Disebut "Kampungan" oleh Nikita Mirzani

    Menurut Nikita, Zaskia adalah wanita kampung yang tidak jelas asal-usulnya.

    Feed.merdeka.com - Pedangdut Zaskia Gotik menjadi perbincangan beberapa hari belakangan karena ucapannya yang dianggap menghina lambang negara Indonesia. Akibat ucapannya yang terlontar di saat siaran langsung televisi pada 15 Maret 2016 itu, Zaskia dikecam banyak pihak.

    (Baca juga: Detik-detik Ketika Zaskia Gotik Dianggap Hina Lambang Indonesia)

    Di luar dugaan, Gotik tidak menyatakan permintaan maaf. Sebaliknya, ia lawan balik para haters-nya dengan ucapan sebagai berikut,"Meletakkan kesalahan kepada orang lain atau mengira kesalahan orang lain memang mudah. Tetapi amat sukar untuk kita mengaku atau mengira kesalahan kita sendiri. Kita tidak senantiasa betul dan orang lain tidak senantiasa salah. Jika kita terlalu kerap menyalahkan, kita mesti bersedia untuk disalahkan. Karena jika kita selalu mencari kesalahan orang lain, orang lain juga akan senantiasa mencari kesalahan kita," ujar Zaskia.

    Meski terlihat sebagai wanita kuat, pedangdut yang biasa dipanggil Eneng itu ternyata pernah dibuat menangis sesunggukan oleh sesama rekan seleb, Nikita Mirzani. Kejadian ini berlangsung pada tahun 2013 silam. Kala itu Zaskia menjadi bintang tamu sebuah acara talk show yang dibawakan mentalis Deddy Corbuzier.

    Di tengah segmen, Nikita muncul dalam tayangan video dan mengkritik Zaskia. Menurut Nikita, Zaskia adalah wanita kampung yang tidak jelas asal-usulnya. "Pedas"-nya kalimat Nikita membuat Zaskia menangis hingga harus ditenangkan Deddy. Simak bagaimana momen itu terjadi dalam video di bawah ini.

     

    Baca juga:

    Zaskia Gotik Lawan Balik Para Pembencinya dengan Kalimat Ini

    Video Nikita Mirzani Duet dengan Once, Guncang Lagu 'Dewa 19'

    Foto Wajah Terkejut Nikita Mirzani "Dilempar" Uang Rp100 Juta

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES