1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. U
  6.  » 
  7. UNIK


  8. Reporter : Zika    8 September 2015 13:38

    Uji Nyali, Pesta Dengan Guyuran Darah Segar

    Pesta ini coba menghidupkan adegan ikonik film 'Blade'.

    Feed - Apakah Anda pernah menyaksikan film fantasi pembasmi vampir, 'Blade'? Film yang melambungkan nama Wesley Snipes ini memiliki satu adegan ikonik berupa pesta berguyur darah. Kini, sebuah event organiser (EO) di Amsterdam, Belanda, mencoba mewujudkan adegan itu dengan rencana pesta darah pertama pada Halloween 2015.

    Dilansir dari laporan media setempat, pesta berjudul 'Blood Rave' ini akan membuat para penikmatnya disemprot dengan bergalon-galon darah segar dari alat penyiram. Event ini bahkan sudah dirilis melalui akun Facebook sang EO dengan pernyataan sebagai berikut, "Blood Rave adalah komunitas kehidupan malam untuk inividual yang sependapat, digelar di lokasi rahasia di Amsterdam." Pernyataan ini dibarengi dengan tautan video adegan film 'Blade' dan tautan lain menuju situs untuk pembelian tiket.

    via https://www.facebook.com

    Sebuah situs berita Belanda, NL Times, mengaku sudah pernah mewawancari EO tersebut yang ingin tetap namanya dirahasiakan. Sang EO menyatakan sudah menemukan sistem penyemprotan yang dikembangkan khusus untuk menyiram bergalon-galon darah pada para penikmat pesta. "Kami sudah pernah mengujinya beberapa kali dengan zat yang mirip darah. Ini memang menerabas batas, tapi kami ingin melihat seberapa jauh kami mampu," demikian ujar perwakilan mereka.

    via  https://www.facebook.com

    Meski baru rencana, akun Facebook EO ini sudah ramai dengan 4.000 orang yang menyatakan siap datang. Mereka pun siap dengan kedatangan para party animal yang bersifat nyentrik dan agak aneh. Tapi sayangnya hingga sekarang, sang EO tidak mau memberi tahu darah jenis apa yang akan digunakan dalam pesta tersebut. Berani ikut?

    Baca juga:

    Mengenal Karakter Si Pemilik Darah Golongan O 

    Kasus Pernikahan Sedarah Terheboh 

    Ayo, Mulai Makan Sehat Sesuai Golongan Darah

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES