1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. R
  6.  » 
  7. RELATIONSHIP


  8. Reporter : Anisha    7 September 2015 16:42

    Tips Sederhana Agar Dunia Asmara Semakin Berbunga

    Ada banyak hal yang bisa kita lakukan agar romansa semakin menggebu.

    Feed- Siapa yang tidak ingin kehidupan percintaannya berbunga? Ternyata ada banyak hal sederhana yang bisa kita lakukan agar hubungan percintaan meningkat.

    Bisa dimulai dengan cara kita berkencan dan bersikap. Berikut beberapa perubahan sederhana yang bisa Anda terapkan pada kehidupan sehari-hari untuk meningkatkan kehidupan percintaan seperti yang dilansir Lovepanky.

    Via: www.hercampus.com

    1. Cintai diri sendiri
    Semakin Anda menerima diri sendiri, semakin Anda mudah membagi cinta itu pada orang lain. Selain itu, Anda pun akan membiarkan orang lain mencintai Anda. Cinta diri sendiri akan menumbuhkan rasa kepercayaan diri yang berujung pesona luar biasa bagi lawan jenis. Walaupun ini tidak mudah, Anda bisa belajar bersyukur untuk apa yang sudah Anda miliki.

    Via: jadiberita.com

    2. Bentuk kepribadian
    Apabila ingin lebih banyak menghabiskan waktu dengan pasangan, maka Anda harus mengembangkan suasana hati yang baik. Dengan demikian, pasangan Anda pun bersemangat untuk menunjukkan hubungan kalian kepada teman-temannya. 

    Via: www.toss.com

    3. Simpan ponsel Anda
    Simpan ponsel pada saat Anda bersama pasangan Anda. Fokuslah pada kehidupan nyata daripada selalu sibuk mengetuk-ngetuk layar ponsel. Sadar atau tidak, ponsel adalahpenghambat komunikasi Anda dengan pasangan saat bertemu.

    Via: www.hipwee.com


    4. Perbaiki postur tubuh
    Postur tubuh yang buruk membuat Anda tidak tampak menarik. Sebaliknya, postur tubuh yang baik akan memengaruhi suasana hati. Tidak percaya? Mulailah berjalan dengan tegak lurus daripada selalu membungkuk. Lihat bagaimana perbedaan cara pandang orang pada Anda. 

    Via: blog.shopious.com

    5. Berpakaian dengan baik
    Berpakaian sesuai dengan situasi dan kondisi, akan membuat Anda percaya diri. Sebab, Anda memberi sinyal pada orang lain bahwa Anda bisa menempatkan diri dengan baik.

    Via: michaelhyatt.com

    6. Bersabar
    Ini berlaku saat Anda sedang berkencan atau pada saat Anda pertama kali bertemu dengannya. Jika Anda memberikan diri Anda secara emosional terlalu mudah, Anda tidak membuat ia penasaran dan tidak terlihat menarik lagi.

    Via: nfo.sukacuka.com

    7. Seks yang baik
    Pasangan suami-istri yang baik cenderung memiliki hubungan seksual yang baik pula. Atau setidaknya seks yang baik membuat hubungan yang buruk tetap bertahan.

    Via: palingseru.com


    8. Jujur
    Untuk memiliki hubungan yang baik dengan seseorang Anda harus benar-benar jujur. Jujurlah tentang niat Anda, jujurlah tentang masa lalu Anda, serta jujurlah tentang perasaan Anda.

    Via: gambarwallpaper.fondecranhd.net

    9. Menghabiskan waktu berkualitas bersama

    Pasangan yang terlalu sering menghabiskan waktu bersama cenderung akan cepat bosan. Cobalah atur agar Anda berdua memiliki waktu terpisah. Percayalah, menghabiskan waktu terpisah akan membuat Anda menghargai waktu bersama.

    Jadi ketika akhirnya Anda bertemu, itulah saat-saat berkualitas. Buatlah pertemuan Anda lebih bermakna dan menyenangkan.

    Baca juga:

    Tips Agar Hubungan Asmara Tetap Langgeng 

    6 Tanda Anda Berada di Hubungan yang Tepat

    4 Pertanda Hubungan Asmara Nyaris Hancur

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES