1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. R
  6.  » 
  7. RELATIONSHIP


  8. Reporter : Anisha    7 September 2015 12:45

    3 Cara Sederhana Menjadi Wanita Idaman Kaum Pria

    Berikut adalah trik-trik jitu menjadi wanita yang menarik di matanya.

    Feed - Setiap wanita berdandan cantik hingga berjam-jam dan membeli pakaian mahal hanya untuk dilirik para pria. Tapi tahukah Anda hai kaum wanita, pria pada hakikatnya menyukai wanita yang percaya diri, nyambung, serta menarik secara fisik dan batiniah. Apabila Anda ingin masuk dalam salah satu kategori itu, berikut adalah trik-trik jitunya yang dibagi oleh Wikihow.

    1. Menjalin kedekatan

    via http://meonggoblog.blogspot.co.id

    Tunggu waktu yang tepat untuk berhubungan dengan dia. Jadilah wanita yang ramah dan terbuka untuk berbicara dengannya mengenai kehidupan Anda. Contohnya berbagilah dengannya mengenai pergaulan Anda di kantor.

    Atau, buatlah dia terkesan dengan bakat Anda. Jika semua hal ini sudah mulai lancar, buatlah rencana akhir pekan untuk menghabiskan waktu dengannya.

    2. Buat Anda diperhatikan

    via http://pekanbaru.tribunnews.com

    Luangkan waktu Anda untuk pergi keluar bersama rekan, rapikan rambut Anda agar terlihat sempurna. Tidak lupa, gunakan riasan wajah secara natural agar sesuai dengan kepribadian Anda. Lengkapi dengan pakaian yang sesuai dengan karakter Anda.

    3. Mengenalnya lebih dekat

    via https://agentabitaoriginals.wordpress.com

    Kumpulkan kepercayaan diri dan tunjukkan bahwa Anda mengagumkan. Serta perlihatkan Anda adalah pribadi yang menyenangkan dan mempunyai banyak teman. Ini akan membuat dia terpukau dan ingin mengetahui lebih dalam lagi mengenai Anda.

    Tapi jangan lupa untuk membuat diri Anda senyaman mungkin dengannya. Terpenting adalah kenali kepribadiannya agar Anda tidak salah paham jika ia bercerita tentang kesukaan atau hobinya. Dan, jadilah pendengar yang baik dengan menganalisa informasi yang ia berikan kepada Anda. (Anisha Saktian Putri). 

    Baca juga: 

     
     
    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES