1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LIFESTYLE


  8. Reporter : Juandi    8 September 2015 11:30

    5 Kenikmatan Sebagai Seorang Jomblo

    Siapa bilang lajang itu kutukan? Justru lebih baik.

    Dream - Banyak orang berkata lajang adalah kutukan. Padahal menjadi lajang adalah salah satu obsesi terbaru yang justru baik untuk diri sendiri. Mengapa demikian? Lihat lima alasan mengapa lajang itu lebih baik.

    1. Waktu untuk membangun diri sendiri

    via adaptivecenter.net

    Dengan lajang Anda akan merasakan kebebasan dan memiliki banyak waktu. Maka inilah saat yang tepat untuk membangun diri Anda ke arah yang lebih baik. Kesalahan yang sering dilakukan adalah terpuruk di kamar dan meratapi kesedihan di tinggal pasangan. Saatnya Anda keluar membuat kesibukan yang mengoptimalkan potensi diri.

    2. Banyak waktu untuk memulai hobi baru

    via stopteendrugs.com

    Ketika Anda memiliki pasangan maka banyak waktu yang tertunda untuk meyalurkan hobi. Tapi ketika Anda lajang, banyak waktu untuk memulai dan menyalurkan hobi baru. Cobalah mengambil kelas bahasa asing, memasak, atau olah raga.

    3. Kebebasan pergi bersama siapapun

    via everydaylife.globalpost.com

    Banyak pasangan yang tidak bisa menghabiskan waktu bersama sahabat dan keluarga. Tetapi, untuk Anda yang lajang santai saja, karena bisa keluar bersama siap pun. Menikmati setiap malam dengan menyenangkan tanpa ada rasa khawatir pasangan marah.

    4. Tidak perlu memantau aktivitas seseorang di media sosial

    via elitedaily.com

    Menjadi "polisi" media sosial adalah hal yang kerap dirasakan pada saat memiliki pasangan. Ini dilakukan untuk memastikan bahwa kekasih tidak selingkuh. Ketika Anda lajang, tidak perlu lagi memantau aktivitas seseorang.

    5. Lebih hemat

    via birddogrealestate.net

    Memiliki pasangan itu artinya harus menambah pengeluaran Anda untuk kencan dan berbagai hal kecil laiinya. Namun hal ini tidak berlaku bagi yang berstatus lajang. Anda bisa menghemat dengan menyimpan uang tersebut untuk membeli sesuatu dalam jangka panjang.

    Baca juga:

    Suami Diam-Diam Mencintai Anda Karena 8 Hal Ini

    Tips Agar Hubungan Asmara Tetap Langgeng

    Tips Sederhana Agar Pernikahan Selamat dari Perselingkuhan

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES