1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LIFESTYLE


  8. Reporter : Zika    27 April 2016 18:10

    Tips Agar Sepatu Kebesaran Nyaman Dipakai

    Bagaimana memakai sepatu yang kebesaran agak terasa nyaman?

    Feed.merdeka.com - Setiap wanita pasti pernah mengalami nasib ini: salah membeli sepatu. Biasanya alasan bermacam, tapi yang paling umum terjadi adalah karena godaan potongan harga. Tak peduli sepatu itu satu atau dua nomor kebesaran, yang penting sepatu bermerek itu tengah diskon dan wajib Anda miliki!

    Bila sudah demikian ceritanya, mau tak mau sepatu itu harus bisa Anda gunakan. Bagaimana memakai sepatu yang kebesaran agak terasa nyaman? Mungkin tips yang dilansir dari Herworldplus.com ini bisa membantu.

    1. Sol tambahan
    Apabila bagian belakang kaki Anda terus-menerus merosot sehingga membuat Anda harus menyeret ujung kaki terus-menerus, maka solusinya adalah memberi sol tambahan. Sol ini biasanya berbentuk karet dan dijual bebas di pertokoan.

    Gunakan sol tambahan ini di bagian dalam sepatu tepatnya di bawah jari-jemari. Dengan demikian bagian depan kaki Anda akan sedikit mendapat bantuan dan tidak perlu lagi diseret.

    2. Disumpal
    Bisa jadi inilah metode paling jadul yang pernah kita kenal. Cukup sempal bagian dalam sepatu dengan kain atau kapas. Tapi awas, jangan sampai Anda berlari menggunakan sepatu ini. Bisa-bisa sepatu tersebut terlempar dan sempalan Anda terlihat. Malu!

    Baca juga:

    Tips Bersihkan Komedo dengan Arang, Edan Tapi Mujarab

    Tips Agar Suami-Istri Selalu Mesra dari BCL & Ashraf

    Tips Mencegah Kemandulan Agar Mudah Mendapatkan Momongan

    Tips Agar Tidak Sakit Kaki Saat Mengenakan High Heels

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES