1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. P
  6.  » 
  7. PERISTIWA


  8. Reporter :     5 Februari 2016 10:53

    Terinspirasi Jessica, Buruh Pabrik Racuni Teman dengan Tiner

    Akibatnya korban langsung merasa pusing, mual hingga wajahnya memerah.

    Feed.merdeka.com - Kejahatan yang disangkakan pada Jessica Kumolo Wongso ternyata menjadi sumber ide bagi seorang buruh wanita di PT Tainan 5 Kawasan Berikat Nusantara (KBN) Cilincing, Jakarta Utara. Jika Jessica meracuni temannya dengan sianida, maka buruh wanita ini meracuni rekan kerjanya dengan cairan tiner.

    (Baca: Jessica: Mirna Meninggal ya? Cantik ya Mirna!)

    Melansir dari dream.co.id, hal ini dilakukan tersangka karena kesal masalah pekerjaan. "Tersangka sakit hati kepada korban. Karena sering dihina dengan dilempar celana yang dikerjakannya untuk membersihkan benang hasil jahitan," kata Kepala Polsek Metro Cilincing Komisaris M Supriyanto, Jumat, 6 Februari 2016.

    Peristiwa keracunan itu terjadi kala jam istirahat di pabrik. Korban tanpa sadar langsung menenggak minuman yang ternyata sudah dicampur tiner. Akibatnya korban langsung merasa pusing, mual hingga wajahnya memerah. Korban sempat mendapat pertolongan di Klinik KBN Cakung, namun karena keracunannya cukup parah, ia lalu dirujuk ke RSUD Koja.

    "Korban sempat mencium bau tiner dari minumannya, tapi karena ruangan tempatnya bekerja bau tiner sehingga korban tidak curiga," kata Supriyanto menambahkan.

    Dari tempat kejadian perkara, polisi mengamankan air mineral botol dengan campuran tiner yang diminum korban. Pelaku dijerat Pasal 351 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana tentang penganiayaan dengan ancaman penjara di atas 2 tahun.

    Baca juga:

    Keyakinan Keluarga Bahwa Jessica Dalang Pembunuhan Mirna

    Isi WhatsApp Jessica pada Mirna Ini Menakutkan...

    Perang Fakta Kepolisian vs Kuasa Hukum Jessica, Panas!

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES