1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter :     4 Februari 2016 15:10

    Foto Menyentuh Sesudah Celine Dion Resmi Menjanda

    Celine Dion dan suaminya menikah selama 22 tahun dan dikaruniai tiga anak.

    Feed.merdeka.com - Penyanyi asal Kanada, Celine Dion, kehilangan suaminya, René Angélil, Kamis, 14 Januari 2016 (Jumat pagi WIB) karena penyakit kanker tenggorokan. Dilansir dari situs resmi celinedion.com, Angélil wafat dalam usia 73 tahun di Las Vegas, Amerika Serikat.

    Untuk mengenang suaminya, Dion dan keluarga mengadakan sebuah acara di Colosseum, Caesars Palace, Las Vegas, Rabu, 3 Februari 2016 (Kamis WIB). Namun, bukan acara itu yang mengundang rasa simpati dari para pencinta Dion. Melainkan foto di bawah ini.

    Celine Dion
    © 2016 feed.id/Gerard Schachmes

    Foto yang berisi momen intim Dion dengan mendiang suaminya ini diambil di belakang panggung saat akan melakukan salah satu konser. Dion memang sering ditemani Angelil manggung karena sang suami bertindak manajer. Foto ini kemudian menjadi undangan acara kenangan terhadap Angelil.

    "Selama acara ini, para tamu yang sudah pernah bertemu dengan Rene akan bicara dan mengenangnya lewat cerita dan memori. Akan sangat dihargai apabila Anda ingin mengirim pesan duka pada Celine dan keluarganya," demikian bunyi pesan di bawah foto tersebut yang dibagikan secara online.

    Dilansir dari E! News.com, Dion tidak akan berbicara panjang lebar ataupun bernyanyi dalam acara itu. Ia hanya akan mengenang bersama kehadiran mendiang suaminya bersama para tamu.

    Selama 22 tahun pernikahan, pasangan Dion dan Angélil memiliki tiga orang putra -- René-Charles Angelil serta si kembar Nelson dan Eddy Angelil. Dalam kurun waktu dua dekade itu pula keduanya menjadi salah satu pasangan yang paling inspiratif karena bisa mengatasi perbedaan usia 26 tahun.

    Baca juga:

    Secara Teori, Benarkah 2 Pria Ini Jadi Korban Pelecehan Seksual?

    22 Tahun Berlalu, Begini Wajah Anggota 'Spice Girls' Sekarang

    Isi WhatsApp Jessica pada Mirna Ini Menakutkan...

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES