1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. I
  6.  » 
  7. INSPIRATIF


  8. Reporter : Anisha    4 Februari 2016 17:47

    Rahasia Ivan Gunawan dalam Memoles Wajah Wanita

    Menurut pria gemulai itu, wanita harusnya memakai make up dengan cara...

    Feed.merdeka.com - Make up merupakan suatu kebutuhan bagi setiap wanita. Sebab make up membuat wanita tampil lebih percaya diri terutama untuk dia yang peduli dengan penampilan. Khusus untuk wanita di perkotaan, aktivitas yang padat menuntut wanita untuk ber-makeup secara cepat dan benar.

    Desainer Ivan Gunawan membenarkan hal tersebut. Pria gemulai yang kini mulai merambah ke dunia kecantikan itu menjelaskan bahwa wanita tak perlu untuk memakai make up tebal, tapi bisa tetap terlihat cantik.

    "Make up saat ini menjadi gaya hidup bagi setiap wanita. Make up tak perlu lama asalkan rapi dan meningkatkan rasa percaya diri," ungkapnya saat ditemui dalam acara 'Inspirasi Colours Of Asia', di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis, 4 Februari 2016.

    Ivan memberikan tips cepat ber-make up untuk Anda wanita dengan segudang kegiatan.

    1. Bersihkan muka mengunakan tisu basah yang mengandung remover agar kotoran di wajah terangkat.

    2. Aplikasikan foundation sesuai dengan warna kulit

    3. Setelah memakai foundation, pakai bedak yang juga sesuai dengan warna kulit.

    4. Untuk bagian mata, gunakan eyeshadow satu warna saja jika untuk tampilan di siang hari. Tambahkan dengan eyeliner juga maskara.

    5. Gunakan lipstik warna lembut untuk siang hari dan lipstik warna cerah di malam hari. Bila Anda wanita yang tampil berani, bisa juga menggunakan lipstik merah di siang hari yang bisa membuat tampilan lebih segar.

    Miss Indonesia 2015 Maria Harfanti pun menggunakan cara ber-make up cepat tersebut agar waktunya tak habis hanya untuk berdandan. "Saya selalu menggunakan cara cepat dalam ber-make up, saya pun lebih senang make up natural saja," ungkap Maria yang juga peringkat tiga Miss World 2015 itu.

    Baca juga:

    Tips Agar Tak Terjerat Perdagangan Ginjal Manusia

    Tips Paling Ampuh Hapus Bercak Coklat di Wajah dalam Tempo 45 Menit

    3 Cara Mudah Hilangkan Komedo Tanpa Rasa Sakit

    7 Cara Cerahkan Ketiak dalam Waktu 3 Menit

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES