1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. P
  6.  » 
  7. PERISTIWA


  8. Reporter :     7 Maret 2016 11:06

    Solusi Rhoma Irama untuk Atasi LGBT

    Menurut pedangdut itu, kita seharusnya....

    Feed.merdeka.com - Masyarakat Indonesia terpecah opininya dalam hal penerimaan Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT). Perang opini ini sampai merambat ke media sosial yang berujung pada caci-maki.

    Facebook sebagai salah satu wadah media sosial bahkan sampai melakukan kebijakan memblokir akun mereka yang menyebar kebencian dan fitnah pada kaum LGBT. Melihat hal ini, Ketua Umum Partai Islam Damai Aman (Idaman) Rhoma Irama punya solusi untuk merangkul kaum yang menimbulkan kontroversi itu.

    "Jangan mereka disisihkan, mari kita rangkul mereka. Karena penyakit itu menular. Makanya upaya kita semua merangkul mereka. Kita arahkan sesuai dengan Sunnatullah," kata Rhoma usai melantik 16 DPW Partai Idaman di Jakarta Pusat, seperti dikutip dari merdeka.com, Minggu, 6 Maret 2016.

    Pedangdut yang terkenal dengan grup musik Soneta itu juga dengan tegas menolak apabila ada pelegalan percintaan sejenis. Menurutnya, secara umum LGBT adalah hal yang meresahkan. Sebagai negara pancasila, Indonesia seharusnya mengacu pada Ketuhanan yang tertera dalam sila pertama Pancasila.

    "Boleh jadi HIV AIDS hukuman lebih dari Kaum Luth hujan batu. HIV AIDS itu belum ada obatnya. Saya yakin itu azab dari Allah, peringatan dari Allah," ujar Rhoma.

    Baca juga:

    Duka Netizen atas Kepergian Ireng Maulana

    Gara-gara Kacamata, Bella Shofie Dihujat (Lagi) di Media Sosial

    Menguak Tampannya Ustad Playboy Beristri 13 Orang

    Foto Miris Seleb Sesudah Menjadi Pecandu Narkoba

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES