1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter :     4 Maret 2016 17:10

    Gara-gara Kacamata, Bella Shofie Dihujat (Lagi) di Media Sosial

    Masalah dari kacamata itu adalah...

    Feed.merdeka.com - Pesinetron Bella Shofie kembali menjadi sorotan. Kali ini hanya karena perkara dia meng-endorse sebuah merek kacamata hitam, ia dihujat netizen.

    Menurut para haters, Bella dulu sempat bilang bahwa dirinya pantang melakukan endorsement (sokongan) terhadap suatu produk. Tapi kini ia melakukan metode endorsement dan diunggah lewat akun Instagramnya, @bellashofie05.

    Dikatakan akun @trixieshop25, "Katanya pantang endorse... Wkwkwkwkwk... Omongan ga Ada yg beneerr, kebanyakan dustaa deh..."

    Metode endorsement ini sendiri kerap dilakukan para selebriti untuk mendapat pemasukan di luar dunia hiburan. Mereka diminta untuk menggunakan sebuah produk, mengunggahnya di media sosial, dan tak lupa me-mention produk yang dimaksud. Metode ini terbukti sukses menjadi pelecut nilai suatu produk sekaligus mendatangkan rupiah bagi si artis.

    Seleb yang paling sering menerima endorsement dan tidak malu mengakuinya adalah Tyas Mirasih. Akun Instagram pemain FTV ini penuh dengan produk yang menggunakan jasanya.

    Lalu bagaimana dengan Bella Shofie? Di mata para haters, Bella kini menjadi duta sebuah produk di media sosial karena sudah tidak ada lagi suami yang menopang biaya hidupnya. Demikian dikatakan akun @puccachu9,"Udah ga punya duit jadi terima uang receh dng endorse skrng."

     Baca juga:

    Hijab dan Kacamata Hitam Tak Menutup Wajah Sendu Bella Shofie

    Foto Kenangan Indah Bella Shofie dengan Suryono

    Video: Begini Sumpah Bella Shofie Keluar dari Dunia Hiburan

    Dicerai, Bella Shofie Malah Banjir Hujatan

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES