1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter :     4 Maret 2016 12:36

    Foto Miris Seleb Sesudah Menjadi Pecandu Narkoba

    Mereka terjerat narkoba dan akhirnya nampak seperti pesakitan.

    Feed.merdeka.com - Dunia selebriti penuh dengan godaan duniawi. Mulai dari godaan lawan jenis, alkohol, dan yang paling dahsyat: narkoba. Mereka yang terlena dengan godaan narkoba akan mengalami perubahan besar dalam hidupnya. Hal yang paling kentara terlihat adalah penampilan yang berubah.

    Para selebriti berikut adalah contohnya. Mereka terjerat narkoba dan akhirnya nampak seperti pesakitan. Kulit mereka terlihat kusam, tubuh mengurus, dan berakhir dengan karir yang kandas. Siapa saja mereka? Lihat daftarnya seperti dikutip dari berbagai sumber.

    Tessy Srimulat




    Tak ada yang menyangka, Tessy yang jenaka di layar kaca kini sudah kurus-kering termakan usia dan narkoba. Tessy yang bernama asli Kabul Basuki itu pernah ditangkap karena narkoba di tahun 2014. Ia mengaku saat itu depresi karena tidak ada stasiun TV yang mau menayangkan karakter pria gemulai.

    Lindsay Lohan


    Nama Lindsay Lohan menarik perhatian dunia ketika wajah imut-imutnya tampil di layar lebar lewat film 'The Parent Trap' di tahun 1998. Wanita kelahiran 2 Juli 1986 itu tadinya diprediksi akan jadi artis hebat di generasinya. Tapi semua itu purna ketika ia menjadi pecandu narkoba.

    Ia pernah ditangkap dan dijebloskan ke penjara karena menyetir dalam kondisi mabuk. Lohan juga dihindari para produser film karena dituding kerap membuat onar di lokasi syuting.

    Amy Winehouse


    Winehouse merupakan penyanyi Inggris dengan karakter suara nan unik. Sayangnya narkoba dan alkohol merenggut semua kesuksesan yang pernah ia raih. Wanita kelahiran tahun 1983 iu tewas di usia 27 tahun akibat keracunan alkohol.

    Kate Moss


    Supermodel Kate Moss mencapai kejayaan di tahun 1990-an. Namun, kecanduan Moss akan narkoba membuatnya "ditendang" dari tiga rumah mode ternama; Stella McCartney, Chanel, dan Burberry. Tahun 2006 silam, ia juga sempat berurusan dengan polisi karena terkait dengan kepemilikan kokain.

    Baca juga:

    Tak Disangka, Dewi Rezer-Marcellino Ajukan Cerai

    Jenaka, Cara Syahrini Buang Bosan di Kemacetan Jakarta

    Detik-detik Penangkapan Hesty Klepek-klepek

    Cara Unik Mona Ratuliu Hindari Keluarga dari DBD

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES