1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    26 November 2015 15:00

    Rangkaian Foto Horor Jadul yang Bikin Merinding

    Kami sarankan Anda yang punya mental ciut untuk tidak melihatnya.

    Feed - Dunia tidak kasat mata terkadang membuat manusia sadar bahwa isi dunia ini terlalu besar untuk ditinggali sendiri. Apalagi ketika dunia yang tidak kentara itu secara tidak sengaja tertangkap oleh kamera.

    Sepanjang sejarah, ada beberapa momen di mana hal itu terekam dengan jelas. Foto-foto berikut adalah buktinya. Kami sarankan Anda yang punya mental ciut untuk tidak melihatnya. Daripada nanti malam Anda gagal tidur karena terhantui mimpi buruk.

    1. Foto ini diambil di tahun 1925 ketika seorang gadis kecil mengunjungi makam saudari kembarnya yang tewas setahun sebelumnya karena kebakaran.

    2. Perhatikan sosok hitam di belakang wanita yang berada di tengah foto. Dalam kondisi sesungguhnya, sosok itu tidak nampak oleh mata. Tapi tidak berapa lama kemudian, wanita di tengah tewas dalam kecelakaan mobil.

    3. Foto ini diambil di Boston, AS, di tahun 1975. Kala itu, seorang wanita berusia 19 tahun terjebak di dalam apartemen yang terbakar bersama putri baptisnya yang berusia dua tahun. Saat diselamatkan, platform tempat mereka terjebak jatuh hingga keduanya terjun bebas sejauh 50 meter. Sang putri baptis selamat setelah mendarat di atas mayat sang ibu baptis.

    4. Foto keluarga menakutkan ini ternyata sudah sering dilakukan di abad 19. Lihat saja contoh foto lain di era yang sama di tautan Seram, Foto Jenazah Seperti Masih Hidup

    5. Ini adalah mayat serdadu Uni Soviet yang sudah membeku. Tapi diposisikan sedemikian rupa oleh para pejuang Finlandia untuk menakut-nakuti prajurit Soviet lainnya di tahun 1939.

    6. Eugene Weidmann menjadi orang terakhir yang dieksekusi pancung leher dengan menggunakan guillotine di Perancis di tahun 1939. Metode eksekusi mati ini bahkan terus berjalan secara ilegal hingga tahun 1977.

    7. Perhatikan baik-baik, apakah yang Anda lihat?

    Baca juga:

    Imaji Seram, Bayi Lucu Berubah Menakutkan

    Pertanda Rumah Anda Dihantui

    Mayat-Mayat di Gunung Everest

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES