1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. R
  6.  » 
  7. RELATIONSHIP


  8. Reporter : Indra    26 November 2015 13:06

    Perbedaan Jatuh Cinta dengan Sekadar Naksir, Mana yang Anda Alami?

    Pastikan dulu apakah perasaan itu datang karena benar-benar cinta atau hanya sekadar naksir.

    Feed - Cinta itu sulit ditebak. Mereka bisa datang tanpa tanda dan syarat. Coba, Anda yang sedang dimabuk asmara dengan lawan jenis, pastikan dulu apakah perasaan itu datang karena benar-benar cinta atau hanya sekadar naksir?

    Sebab, cinta bukanlah hal yang layak untuk dipermainkan. Ada banyak jenis emosi di dalamnya, tidak bisa dicoba-coba atau ditinggalkan begitu saja. Maka itu, untuk mengetahui apa perbedaan antara cinta dan naksir, simak dulu beberapa hal berikut ini.

    Belum ada kenyamanan dalam hubungan

    via cbslocal.com

    Hubungi si dia, Anda bisa mengujinya dengan cara mengirim pesan. Lihat reaksinya, apabila si dia tidak membalas pesan, itu artinya si dia belum merasa nyaman dengan Anda. Sebab, cinta sejati akan menimbulkan kenyamanan satu sama lain.

    Cinta itu tidak pernah mengeluh

    via boldsky.com

    Dalam cinta, baik pria maupun wanita akan selalu berjuang untuk saling menjaga keharmonisan dalam sebuah hubungan. Apapun masalahnya, selalu ada saja keyakinan bahwa cinta tidak bicara soal kepentingan pribadi. Namun, jika salah satunya ada yang mengeluh, pikir ulang untuk melanjutkan ke tahap berikutnya, si dia bukan orang yang tepat bagi Anda.

    Menerima apa adanya

    via scrapsyard.com

    Cinta bukan bicara soal fisik. Gelar cantik dan tampan hanya sampul sekaligus bonus yang diberikan Tuhan. Cinta sejati akan menerima pasangannya dalam kondisi apapun, bahkan ketidaksempurnaan.

    Perjuangakn dia yang benar-benar menerima kekurangan pasangan Anda. Jika sudah seperti itu, ucapkan selamat datang pada masa depan, cinta sejati Anda sudah ada di depan mata.

    Menghargai orang lain

    via glogster.com

    Dalam cinta, Anda akan menghargai orang lain lebih dari diri sendiri. Dengan cara ini, kita bisa melihat perbedaan kecil dari sebuah cinta sejati dan hubungan yang murni berdasarkan ikatan emosional, bukan hanya sekadar naksir atau ketertarikan yang dibuat-buat.

    Baca juga:

    Jangan Ge-Er Dulu, Lihat Perbedaan "Digoda" dengan "Teman Saja"

    Apa yang Harus Dilakukan Ketika Jatuh Cinta dengan Sahabat?

    Baca Kehidupan Cinta Anda dari Cara Berpelukan

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES