1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    25 November 2015 17:11

    Rangkaian Selebriti Indonesia Ini Punya Anak Tanpa Hamil

    Mereka sangat amat ingin punya anak sehingga melakukan hal ini.

    Feed - Tidak semua orang memiliki karunia untuk bisa memiliki anak dari rahimnya sendiri. Tapi kuatnya keinginan untuk mempunyai momongan bisa membuat mereka melakukan apapun demi merasakan jadi ibu. Salah satunya dengan mengangkat anak dari orang lain. Seperti yang dilakukan para seleb Indonesia ini. Siapa saja mereka?

    Bella Shofie

     

    🎥 Live Pesbukers ANTV bersama baby @al_faatih_hamzah 👶🏻👶🏻

    A photo posted by BELLA SHOFIE SURYO NASUTION (@bellashofie_suryo) on


    Artis kontroversial ini mengangkat anak laki-laki berusia sebelas bulan yang diberi nama Al Fatih. Dikatakan Bella, Al Fatih yang merupakan anak dari adiknya, ia asuh karena sudah lama sekali ingin punya anak tapi masih gagal.

    Syahrini

    Si Bulu Mata Anti-Badai, Syahrini, menyatakan memiliki anak angkat bernama Tristan. Syahrini sudah beberapa kali mengajak Tristan berlibur dan kerap memperkenalkannya pada publik lewat awak media.

    Kartika Putri

    via www.merdeka.com

    Juna, demikian nama bayi laki-laki yang diangkat anak oleh Kartika Putri.  Sebelumnya, presenter dari 'Pesbukers' ini sama sekali tak mau berbicara mengenai sosok anak angkatnya. Namun kini ia mulai memberanikan diri untuk bercerita ke publik.

    Julia Perez

    Si seksi Julia Perez ternyata menyimpan hasrat kuat menjadi ibu. Selain pernah menyatakan terang-terangan ingin melakukan suntik sperma, ia juga mengangkat anak yang diberi nama Jonathan.

    Dewi Perssik

     

    Hari ini Waktunya untuk mas gabriel 😘❤️👼

    A photo posted by Dewi Perssik (@dewiperssik16) on

    Dewi Perssik memang diketahui sudah tiga kali menikah. Tapi ketiganya tidak membuahkan anak. Sehingga muncullah nama Felice Gabriel, anak lelaki berusia enam tahun, yang diangkat menjadi anak asuhnya. 

    Baca juga:

    Pernikahan Para Seleb Ini Dihancurkan Asisten Rumah Tangga

    Ayah-ayah Selebriti Paling Keren di Indonesia

    7 Seleb Dunia Ini Mengaku Menderita Penyakit Mental

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES