1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LIFESTYLE


  8. Reporter :     17 Maret 2016 11:27

    Putri Belgia Itu Nampak Bersahaja dengan Selendang Batik

    Meski hanya sentuhan kecil tersampir di pundak, batik itu memberi arti tersendiri.

    Feed.merdeka.com - Indonesia tengah menerima tamu kenegaraan dari keluarga kerajaan Belgia, Putri Astrid. Kunjungan kenegaraan atas tujuan ekonomi itu berlangsung mulai tanggal 12 Maret hingga 19 Maret 2016.

    Dalam agenda kunjungannya, anak kedua dari Raja Albert II itu mengunjungi Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka di Jakarta, Kebun Raya Bogor, Jawa Barat, dan bertemu Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil. Dalam pertemuan dengan Jokowi pada Selasa, 15 Maret 2016, Putri Astrid tampil bersahaja dengan selendang batik berwarna dasar hitam dengan corak putih. Kesemua itu ia padupadankan dengan blazer merah jambu dan rok abu-abu.

    Keseluruhan tampilan sempurna ini menyebar di media sosial dan membuat Putri Astrid mendapat pujian positif dari netizen Indonesia. Salah satunya dari akun @rinakesuma22 yang mengatakan,"Welcome to indonesia Her Royal Highnes Princess Astrid." Lihat keanggunan putri yang sudah berusia 53 tahun itu dalam rangkaian foto yang diambil dari akun resmi keluarga Kerajaan Belgia berikut.

    Putri Astrid dari Belgia
    © 2016 feed.id/Instagram

     



    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES