1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. I
  6.  » 
  7. INSPIRATIF


  8. Reporter : Zika    17 Maret 2016 11:45

    5 Alasan Wanita Lebih Suka Pria Nakal

    Pria nakal mengerti bagaimana caranya membuat wanita penasaran.

    Feed - Wanita suka diperlakukan istimewa oleh pria. Mereka suka pria sopan yang baik pada orang tua, bersosialisasi dengan keluarga, dan manis pada teman-temannya. Namun, entah mengapa, saat pria baik ini akhirnya datang, wanita jadi kehilangan selera. Mereka malah lebih tertarik pada pria nakal yang memiliki sejarah panjang menaklukkan wanita. Ternyata ada alasan di balik perilaku itu. 

    via womanitely.com

    1. Karisma
    Pria nakal cenderung pintar mengeluarkan karismanya. Mereka selalu tahu harus berkata apa untuk menyenangkan hati wanita. Ini membuat pria nakal selalu dicari karena wanita selalu ingin dipuji.

    2. Sulit didapat
    Setelah membuat wanita jatuh hati dengan karismanya, pria ini kemudian menghilang atau sulit ditemui. Ia selalu mempunyai beragam alasan mulai dari miting, sibuk dengan keluarga, atau ada jadwal lain yang tidak bisa ditinggalkan. Ini membuat wanita makin penasaran.

    via slism.com

    3. Penggoda yang hebat
    Mayoritas pria nakal tahu betul caranya menggoda hati wanita yang diincarnya. Pembicaraan ringan bisa menjurus ke hal-hal genit yang membuat wanita melayang.

    4. Menantang
    Pria nakal akan nampak seperti pria baik-baik dengan terus memberi wanita kebahagiaan. Mereka tidak akan menyela apa pun yang dilakukan wanita supaya mereka senang. Tidak akan ada debat dan wanita selalu benar.

    via womanitely.com

    5. Tidak berkomunikasi secara berlebih
    Pria baik-baik menganggap perhatian adalah hal yang diinginkan wanita. Ini ada benarnya tapi terkadang juga tidak tepat. Perhatian yang terlalu berlebih membuat wanita jengah dan malas untuk menanggapi. Inilah yang disadari pria nakal dengan membatasi komunikasi ke wanita incaran. Komunikasi macam ini membuat pria mempunyai kuasa dan wanita jadi semakin penasaran.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES