1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIRAL NEWS


  8. Reporter :     19 Februari 2018 09:01

    Pura-pura jadi pria, wanita ini berhasil nikahi 2 perempuan

    Dengan penampilannya, Sen berhasil memikat para gadis di Facebook.

    Feed.merdeka.com - Kepolisian Haldwani, India menangkap seorang wanita karena menyamar menjadi pria. Wanita itu menikahi dua perempuan hanya demi mendapatkan maskawin.

    Seperti dikutip dari hindustantimes, Krishna Sen alias Sweety Sen ditangkap di distrik Nainital pada Rabu 14 Februari 2018 waktu setempat.

    Janmejay Khanduri dari Kepolisian Haldwani mengatakan, pada tahun 2013, Sweety Sen membuat akun di Facebook atas nama Krishna Sen dan memasang gambar sebagai seorang pria. "Wanita itu berpose sebagai pria di Facebook, memikat wanita dan kemudian menikahinya," kata Khanduri.

    Dengan penampilannya, Sen berhasil memikat para gadis di Facebook. Kemudian mereka sepakat untuk kopi darat. Sen datang ke Kathgodam untuk menemui wanita itu.

    Sen menggombalinya dan mengatakan bahwa dia adalah anak seorang pengusaha. Hingga akhirnya mereka menikah pada 2014. Setelah menikah, Sen mulai memukuli istrinya. Dia mengancam dan meminta maskawin 850 ribu rupee India atau sekitar Rp180 juta dari keluarga wanita tersebut untuk mendirikan pabrik.

    Polisi mengatakan, pada 2016 Sen kembali menikahi wanita. Dia mengawini gadis dari Kaladhungi. Ternyata wanita itu hadir sebagai tamu saat pernikahan Sen yang pertama. Dari sinilah kedok Sen mulai terbongkar. Rupanya istri kedua Sen mencurigai bahwa suaminya bukanlah laki-laki.

    Sementara itu, istri pertama Sen melaporkan kekerasan yang diterima karena dia meminta maskawin. Sen ditangkap, dan polisi mengungkap modus yang dipakai Sen untuk mengeruk harta istrinya.

    Sen mengaku kepada polisi bahwa dia tomboi sejak kecil. Dia menggunting rambutnya agar terlihat seperti laki-laki. Bahkan Sen mengendarai sepeda motor dan mengisap rokok.

    Setelah menikah, Sen tidak membiarkan para istri menyentuhnya. "Mereka melakukan hubungan badan dengan mainan seks," kata Khanduri.

    Untuk memastikan jenis kelamin Sen, polisi memeriksanya secara medis. Polisi juga mencari keluarga Sen untuk kepentingan penyelidikan.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES