1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. U
  6.  » 
  7. UNIK


  8. Reporter : Indra    20 Agustus 2015 10:45

    Pilih Pintu Ini dan Cocokan Dengan Kepribadian Anda

    Ini kuis sederhana yang mungkin bisa merelaksasi pikiran di kala deadline pekerjaan menghantui Anda.

    Feed - Ini kuis sederhana yang mungkin bisa merelaksasi pikiran di kala deadline pekerjaan menghantui Anda. Boleh percaya atau tidak, tetapi tes ini menyenangkan. Anda hanya perlu memilih tipe pintu seperti gambar di bawah dan dapat mengetahui kepribadian sekaligus memprediksi masa depan Anda.

    via huffingtonpost.com

    Pintu nomor satu

    Anda adalah tipe orang yang mendambakan kesederhanaan dalam hidup. Ketika Anda bekerja di sebuah perusahaan, Anda lebih memilih untuk bergaul hanya dengan teman dekat saja. Masa depan Anda akan bahagia, karena Anda tahu apa yang disuka dan Anda sangat menikmati kesederhanaan.

    Pintu nomor dua

    Anda ditakdirkan untuk menjadi kaya, tetapi itu semua bisa Anda dapatkan dengan kerja keras. Memilih pintu dengan tangga, itu artinya Anda cenderung punya keinginan menuju puncak, baik dalam karir maupun kehidupan sosial.

    Anda juga senang mencari hal-hal yang lebih baik dalam hidup dan memahami bahwa untuk mendapatkan sesuatu yang berharga dibutuhkan kerja keras melewati langkah demi langkah.

    Pintu nomor tiga

    Anda memiliki jiwa pemberani. Dalam hal mengambil keputusan, keberanian yang Anda punya kadang berakhir pada sebuah peringatan. Anda terlalu banyak mengambil hal berisiko. Disarankan, Anda sebaiknya mulai berhati-hati mengambil keputusan.

    Pintu nomor empat

    Jika Anda memilih pintu ini, Anda siap untuk pergi ke “medan perang”. Anda siap dalam hal berusaha mencari pekerjaan, mencari kebenaran hukum, dan memperebutkan kekuasaan. Warna merah pada pintu melambangkan kekuasaan, seperti layaknya dinding kastil.

    Pintu nomor lima

    Anda adalah pribadi yang sedang mencari kenyamanan dan ketenangan. Anda sedang berusaha mencari orang-orang yang setia pada Anda tanpa syarat.

    Pintu nomor enam

    Memilih pintu tipe ini, itu artinya Anda pribadi yang tangguh. Meski dalam keadaan terpuruk, Anda memiliki kepercayaan diri yang tinggi dan selalu optimis untuk mengejar keinginan terbesar Anda.

    Pintu nomor tujuh

    Pemilih tipe ini harus bersiap-siap dengan segala kekacauan di masa depan. Anda akan menemukan banyak rintangan dalam hidup dan hampir semuanya tidak ada yang bisa Anda selesaikan.

    Pintu nomor delapan

    Anda memiliki rasa ingin tahu yang tinggi, sedikit ceroboh dalam bertindak, dan tidak memiliki keyakinan yang kuat untuk mencoba hal yang baru.

    Baca juga: 

    Gaya Tulisanmu Cerminan Kepribadianmu

    Melihat Kepribadian Dari Bentuk Jari Kaki Anda

    Menebak Kepribadian Para Pengigit Kuku

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES