1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LIFESTYLE


  8. Reporter : Zika    19 Agustus 2015 17:34

    Perbedaan Potong Rambut Murah, Menengah, dan Mewah

    Seperti layaknya layanan jasa, salon pun memiliki variasi harga.

    Feed - Potong rambut bagi wanita bukan sekadar memisahkan diri dari sepotong bulu. Potong rambut bagi wanita adalah kondisi "keramat" yang harus dilakukan sebaik mungkin dengan hasil yang memuaskan. Maka itu jangan kaget jika ada wanita yang histeris hanya karena salah potong rambut.

    Kualitas dan proses pemotongan rambut biasanya tergantung dari harga salon yang mereka datangi. Seperti layaknya layanan jasa, salon pun memiliki variasi harga, tinggal dipilih sesuai dengan kemampuan. Jika bisa dibedakan, maka beginilah beda potong rambut murah, menengah, dan mewah (mahal).

    via blog.spasalon.us

    Murah
    Apabila dibandingkan dengan harga menengah dan mewah, potongan rambut murah biasanya berakhir dengan kekecewaan. Salon dengan harga ini biasanya memperkerjakan mereka dengan skil mentah dan tidak dilatih dengan profesional. Jangan pula harapkan servis penuh dengan variasi produk. Pasalnya salon ini memiliki anggaran terbatas dengan sumber daya yang tidak banyak.

    via www.sheknows.com

    Menengah
    Biasanya salon kelas menengah macam ini harus di-booking lebih dulu sekitar satu jam hingga 45 menit sebelumnya. Karena mereka memiliki pelanggan lebih banyak, jangan kaget jika kemudian para pekerjanya bekerja lebih cepat. Akibatnya, terkadang potongan rambut tidak sesuai dengan ekspektasi dan tambahan perawatan lain akan dilakukan seefisien mungkin.

    via www.sheknows.com

    Mewah
    Inilah salon yang dijamin memanjakan Anda karena sesuai dengan harganya yang mahal. Selain potong rambut, Anda akan dipijat, diberi teh hijau nan menenangkan, serta suasana salon yang membuat mood kembali baik.

    Biasanya para pegawai di sini tidak akan berani salah memotong rambut pelanggannya karena harus memenuhi ekspektasi yang tinggi. Jika Anda sudah pergi ke salon seperti ini tapi tidak juga dilayani dengan baik, Anda berhak untuk mengajukan keluhan.

    Baca juga:

    3 Kesalahan Menata Rambut yang Bikin Anda Terlihat Tua 

    Melihat Kepribadian Anda dari Gaya Rambut 

    Gaya Rambut Wanita Paling Dibenci Pria

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES