1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    24 Mei 2016 15:22

    Pesan Menyentuh Indah Kalalo Atas Kepergian Sang Bunda

    "..my mom is free from her long and suffering pain now..."

    Feed.merdeka.com - Model cantik Indah Kalalo mengalami duka mendalam setelah ibu kandungnya, Rose Suyadi, meninggal dunia, Senin, 23 Mei 2016. Sang bunda meninggal karena komplikasi dan mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Jakarta, di usia 73 tahun.

    Kepergian sang bunda diumumkan Indah melalui akun Instagramnya. "Telah berpulang ibunda kami tercinta Rose Suyadi ke sisi Allah SWT. She's in a better place now, no more pain... Mohon maaf atas kesalahan mama baik yang disengaja ataupun tidak... Terimakasih untuk semua yang telah mendoakan mama selama ini," tulis ibu dari tiga anak itu.

     

    Almarhumah dimakamkan di Menteng Pulo pkl 10.00 setelah sebelumnya disemayamkan di rumah duka Jl. Abdul Rahman Saleh 1/12A, Jakarta. Atas kepergian sang ibu, Indah banjir ucapan duka dan simpati. Ia pun membalasnya dengan ucapan menyentuh.

    "Assalamualaikum Wr. Wb. Dear Teman2 , sahabat dan keluarga trimaksh atas doa dan perhatiannya kepada Ibunda tercinta Ibu Rose Suyadi dari mulai sakit nya hingga beliau meninggal kemarin 23 May 2016 Atas nama keluarga besar Suyadi Mualim kami ucapkan terimakasih sedalam2 nya my mom is free from her long and suffering pain now.. Semoga Allah SWT menerima amal ibadah beliau Aaminn YRA dan hanya Allah SWT yang bisa membalas kebaikan dan perhatian teman2 semua ..🙏🙏❤❤ (mohon maaf tidak dapat menyebutkan nama teman2 satu persatu) Wassalam Wr. Wb."

    Indah selama diketahui dibesarkan oleh almarhumah yang berstatus sebagai single parent. Sejak Indah berusia ABG, sang ibu tidak menikah lagi dan membesarkan anak-anaknya sendirian.

    Baca juga:

    Hati Teriris Mendengar Ucapan Selamat Tinggal Farhan pada Jenazah Putranya

    Deretan Selebriti Senasib dengan Presenter Farhan

    Pesan Menggugah Marshanda untuk Mendiang Calon Adik Iparnya

    `Pesan Tersembunyi` di Balik Logo Tersohor Dunia

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES