1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter :     6 April 2016 12:35

    Pesan Menggugah Marshanda untuk Mendiang Calon Adik Iparnya

    Adik kekasih Marshanda tewas karena kecelakaan.

    Feed.merdeka.com - Adik dari pesinetron Egi John, Reginald Octaviano, tewas akibat kecelakaan, Senin, 4 April 2016. malam. Menurut keterangan Fajar, kakak kandung Egi John, Reginald saat itu tengah pulang menuju arah Kebon Jeruk. Nahas, motor yang dikendarai Reginald menghantam trotoar di tengah jalan.

    "Benar adiknya Egi John meninggal. Jam 23.45 WIB. Meninggal di Pondok Indah, kecelakaan motor. Lagi arah pulang ke apartemen ke Kebon Jeruk, pas tikungan, kondisinya nabrak trotoar tengah jalan. Jatuh antara motor dan mayat 30 meter," ujar Fajar seperti dilansir dari Kapanlagi.com, Selasa, 5 April 2016.

    Jenazah Reginald saat ini sudah dimakamkan di TPU Pondok Benda, Pamulang, Jakarta. Namun tidak ada sosok Marshanda, kekasih Egi John, dalam suasana duka itu. Disebutkan Fajar bahwa Caca, sapaan Marshanda, harus mengantar orangtuanya yang pergi umroh.

    Meski demikian, Caca mengirim pesan berikut melalui akun Instagramnya. "I realize just now, I love you like my own brother, Re. Innalillahi wa inna ilaihi roji'un.. Allah SWT punya tempat yang lebih baik buat lo. Allah SWT punya rencana yang lebih indah buat lo dan kita semua. In loving memory of Reginald Octaviano."

    Baca juga:

    Begini Pendapat Pakar Mengenai Bipolar yang Diderita Marshanda

    Foto Beginilah Kondisi Terbaru Ayah Marshanda

    Marshanda Teriak-teriak Lagi di Media Sosial

    Lagi, Ulah Marshanda Pancing Kebencian

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES