1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. P
  6.  » 
  7. PERISTIWA


  8. Reporter : Zika    24 Mei 2016 13:21

    Dulunya Disegani & Berpangkat, Susno Duadji Kini Belanja di Emperan

    Susno jadi nampak seperti "bapak-bapak" pada umumnya.

    Feed.merdeka.com - Ingatkah Anda dengan pertikaian antara pihak kepolisian dengan Komisi Pemberantasan Korupsi beberapa tahun silam? Untuk mengingatkan, perselisihan itu menyeret nama Kepala Badan Reserse dan Kriminal (Kabareskrim) Komisaris Jenderal (Purnawirawan) Polisi Susno Duadji.

    Berkat pertikaian itu pula tercetus perbandingan 'Cicak vs Buaya'. Di mana pada akhirnya Susno dituding menggelapkan dana pengamanan Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2008 dan kasus korupsi PT Salmah Arowana Lestari.

    Dikutip dari merdeka.com, Susno akhirnya dijebloskan ke penjara selama 3,5 tahun. Ia sempat dijemput paksa oleh Kejaksaan Agung dan dimasukkan ke Lembaga Permasyarakatan Cibinong pada Mei 2013 lalu.

    Susno Duadji
    © 2016 feed.id/merdeka.com

    Lama tak terdengar kabarnya, Susno kini terjadi menjadi petani dan warga sipil di Pagaralam, Sumatera Selatan. Ia menjajal sendiri lahan milik orangtuanya dengan bercocok tanam.

    "Sejak purna tugas sy lbh banyak di kampung halaman bertani ngerjakan lahan warisan orang tua,; kebun, sawah, dan pekarangan, sedikit kolam ikan," ujar Susno di akun Facebook miliknya.

    Selain itu Susno juga tak nampak seperti mantan petinggi kepolisian ketika berbelanja di emperan toko. Dengan pakaian sederhana, bertubuh tambun, dan bertopi, Susno nampak seperti "bapak-bapak" pada umumnya. Lihat sendiri penampilan Susno sekarang.

    Susno Duadji
    © 2016 feed.id/Facebook

    Baca juga:

    Lama Tak Terlihat, Penampilan Dave Hendrik Nyaris Tak Dikenali

    Lama Tak Terdengar, Taufik Hidayat Ternyata Kini Menjadi....

    Asmirandah, Lama Tak Terlihat Malah Makin....

    Lama Tak Terdengar Kabarnya, Enno Lerian Tengah Hamil Lagi

    Gita Gutawa, Lama Tak Terlihat Jadi Semakin...

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES