1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. P
  6.  » 
  7. PRESIDEN JOKOWI


  8. Reporter : Lia Harahap    13 Juni 2017 10:01

    Penampilan sederhana anak Jokowi saat bagi sembako di Istana Bogor

    Warga antusias mengikuti bagi-bagi sembako yang dilakukan Jokowi. Padahal kondisi sudah malam hari.

    Feed.merdeka.com - Presiden Joko Widodo memilih tinggal di Istana Bogor saat tak ada kesibukan di Istana Negara. Banyak hal yang menjadi alasan Jokowi dan keluarga memilih tinggal di Bogor, salah satunya karena udara yang sejuk.

    Selama bulan Ramadan, Jokowi juga menyempatkan tarawih keliling ke masjid-masjid di wilayah Bogor. Seperti biasa, selesai salat Jokowi yang kedatangannya tidak diketahui warga kemudian bagi-bagi souvenir.

    Kemarin malam, Jokowi tampak berada di Istana Bogor. Padahal sebelumnya, dia baru saja mengikuti peringatan Nuzulul Quran di Istana Negara. Setibanya di Istana Bogor, Jokowi didampingi Wali Kota Bogor, Bima Arya, tampak menggelar bagi-bagi sembako.

    Warga antusias mengikuti bagi-bagi sembako yang dilakukan Jokowi. Padahal kondisi sudah malam hari.

    Di salah satu sudut lokasi bagi-bagi sembako, terekam keberadaan dua anak Jokowi, Kaesang dan Kahiyang. Mereka ikut acara bagi-bagi sembako yang digelar ayahnya. Penampilan mereka sangat sederhana.

    Kahiyang sempat pula terekam bersalaman dengan warga. Di menit-menit awal, video ini merekam penampakan Kaesang dan Kahiyang.

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES