1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. P
  6.  » 
  7. PENCURIAN


  8. Reporter : Yulistyo Pratomo    12 Juni 2017 14:31

    Ketahuan curi sepeda, ABG ini dipermalukan pakai tato 'maling'

    Remaja ini tidak menyangka bakal mendapatkan hukuman setimpal, dia menghilang diduga karena malu.

    Feed.merdeka.com - Rasa malu mungkin akan terus dirasakan anak remaja ini setelah seorang tukang tato menato jidatnya dengan kalimat 'saya pencuri'. Tindakan itu diambil setelah ABG tersebut ketahuan mencuri sepeda.

    Kejadian ini sendiri berlangsung di Brasil. Tukang tato itu diketahui bernama Maycon Wesley. Aksinya tersebut dilakukannya setelah melihat remaja tersebut mencuri sepeda dari seorang pria yang hanya memiliki satu kaki.

    Marah atas tindakan remaja itu, Wesley langsung menangkapnya, menggiring dan mendudukkannya ke sudut bangunan. Setelah itu, Wesley langsung mengambil alat yang dipakainya buat menato orang.

    Tanpa menunggu lama, Wesley langsung memasukkan tinta dan membuat tulisan ke jidat terduga pelaku pencurian. Kata-kata itu dibuat dalam Bahasa Portugis 'Eu sou ladrão e vacilão' yang berarti 'Saya adalah pencuri dan seorang pecundang.'

    Setelah memasang tato, Wesley langsung bertanya dengan nada mempermalukan bahwa remaja itu menyukainya. Sementara bocah tersebut nampak ketakutan dan menangis setelah menerima perlakuan tersebut.

    Sementara media lokasl menyebutkan, remaja tersebut menghilang setelah kejadian itu. Sementara keluarga yang baru melihat video tersebut langsung melaporkan tukang tato ke polisi.

    Tanpa menunggu lama, Wesley dan rekannya Ronildo Moreira de Araujo, yang terus bersuara di dalam video, dibekuk Sabtu (10/6) kemarin. Keduanya dijerat dengan pasal penyiksaan.

    Baik Wesley dan Araujo mengaku telah melepas remaja tersebut namun mereka tidak tahu ke arah mana bocah itu pergi.

    Ini videonya:

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES