1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. J
  6.  » 
  7. JULIA PEREZ MENINGGAL DUNIA


  8. Reporter : Lia Harahap    12 Juni 2017 10:45

    'I LOVE YOU' salam perpisahan Jupe dan adinda tercinta

    Nia Anggia tak pernah berpikir perjuangan kakak tercintanya Yuli Rahmawati alias Julia Perez melawan sakit kanker akan berakhir.

    Feed.merdeka.com - Nia Anggia tak pernah berpikir perjuangan kakak tercintanya Yuli Rahmawati alias Julia Perez melawan sakit kanker akan berakhir. Jupe mengembuskan napas terakhir pada Sabtu siang kemarin.

    Bagi Nia, Jupe kakak yang luar biasa. Meski beberapa bulan terakhir menjalani perawatan di rumah sakit, Jupe selalu berusaha kuat melawat sakitnya.

    Beberapa hari sebelum mengembuskan napas terakhir, Jupe sempat menjalani operasi perut karena ada masalah pada ususnya. Saat itu, cerita dia, entah kenapa dirinya punya firasat tak ingin Jupe dioperasi.

    "Sewaktu terakhir dia mau operasi perut. Aku dari awal sudah nggak mau (Jupe) operasi tapi karena dia memang kesakitan, perutnya ada masalah pencernaan. Akhirnya terpaksa," ujarnya saat ditemui di rumah duka, Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (10/06).

    Namun demi kesembuhan sang kakak, Nia berbesar hati. Dia berserah pada Tuhan sambil berdoa. Entah kenapa saat itu, seperti ada pertanda pada keduanya. Mereka saling perut erat dan meluapkan rasa sayang juga meminta maaf.

    "Saling meminta maaf, saling mengatakan apapun yang terjadi I love you dan I love you. Kita nggak akan pernah meninggalkan Yuli sendirian. Aku ingin dia tahu bahwa aku sayang sama dia," lanjutnya.

    Ucapan itu bisa jadi pesan cinta terakhir dari kakak beradik itu. Kini, Jupe telah pergi untuk selamanya. Meski kehilangan, Nia ikhlas.

    "Aku bilang I love you sampai dia peluk aku (dan bilang) 'Nia, I love you,"

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES