1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Yulistyo Pratomo    10 Juni 2017 12:59

    Lagu-lagu ini ungkap kegundahan hati Jupe sebelum meninggal dunia

    Lika-liku kehidupannya juga menjadi perhatian banyak orang, beberapa di antaranya diungkapnya lewat lagu.

    Feed.merdeka.com - Aktris sekaligus penyanyi Julia Perez, atau akrab disapa Jupe, telah menghembuskan napasnya yang terakhir siang ini. Wanita kelahiran 15 Juli 1980 dan sempat dijuluki bom seks ini tak kuasa lagi menahan penyakit kanker yang dideritanya.

    Kabar duka itu diungkap sang adik, Anggia D Perez, lewat akun Instagramnya. Dalam foto itu, Anggia tampak menangis di hadapan kakaknya yang sudah terbujur kaku.

    Semasa hidupnya, Jupe dikenal sebagai sosok yang periang, meski beberapa kali tersandung masalah. Sikap inilah yang membuat banyak artis dan teman-teman dekatnya bersimpati ketika kondisi kesehatannya terus menurus hingga harus dirawat secara intensif di rumah sakit.

    Lika-liku kehidupannya juga menjadi perhatian banyak orang, mulai saat dia bercerai dengan suaminya yang berkewarganegaraan Prancis Damien Perez, hingga dia memadu kasih dengan pesepakbola Gaston Castano. Beberapa kali dia juga mengungkap kegundahan hatinya lewat lagu.

    Di mulai dari Aku Rapopo. Lagu ini diluncurkannya pada 2014 lalu. Lagu ini diperkenalkan kepada publik saat hubungannya dengan sang kekasih berada di ujung tanduk, apalagi Gaston sempat memutuskan berpisah darinya.

    Berlanjut setahu berikutnya, Jupe kembali meluncurkan lagi Lonely. Lewat lagu ini dia mengungkap masa-masa kesendiriannya. Meski berasal dari pengalamannya, namun musik yang dimainkan tidak terlalu melankolis.

    Selamat jalan Jupe, semangatmu tidak akan pernah pudar.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES