1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. R
  6.  » 
  7. RELATIONSHIP


  8. Reporter : Lia Harahap    10 Juni 2017 08:18

    Posisi tidur di ranjang gambar bagaimana hubungan Anda dan pasangan

    Sebuah hubungan menjadi indah jika saling memberikan rasa aman dan nyaman. Termasuk saat kamu dan pasangan hendak beristirahat tidur.

    Feed.merdeka.com - Posisi tidur di ranjang gambar bagaimana hubungan Anda dan pasangan

    Sebuah hubungan menjadi indah jika saling memberikan rasa aman dan nyaman. Termasuk saat kamu dan pasangan hendak beristirahat tidur.

    Kontak fisik dengan pasangan akan membuat istirahat anda lebih rileks dari ketegangan rutinitas yang dijalani. Selain itu, akan membuat lebih intim dengan pasangan karena merasa idur dalam posisi yang nyaman.

    Posisi The Spoon

    Posisi tidur ini paling umum terjadi pada pasangan suami istri. Biasanya posisi tidur ini terjadi pada usia pernikahan 3-4 tahun.

    Pada posisi menunjukkan si wanita lebih ingin didekap agar merasa terlindungi. Posisi ini memastikan kedekatan fisik lebih banyak. Si wanita merasa sangat aman dengan pelukan suaminya.

    Posisi Zen

     

    Posisi tidur seperti ini biasanya untuk mereka yang sudah lama menikah. Posisi in mengartikan, seiring berjalannya waktu, sorang membutuhkan kebebasan dan ruang pribadi. Posisi ini merupakan bentuk dari Keterikatan dan kemandirian.

    Posisi Yoda

    Posisi tidur seperti ini agak mirip The Spoon. Perbedaannya kini wanita yang ingin memberikan rasa aman dan nyaman pada pasangannya. Hal ini penting karena terkadang pria yang butuh dilindungi.

    Posisi Classic Cliffhanger

    Posisi tidur ini menunjukkan tidak ada kontak fisik antara pasangan. Justru saling membelakangi.

    Posisi ini dipastikan keduanya lebih merasa saling aman dan nyaman tanpa sentuhan fisik. Meskipun terkesan ada jarak antar suami istri tersebut.

    Posisi Knot

    Pada posisi ini, biasanya kaki anda dan pasangan saling mengikat. Posisi ini menunjukkan anda dan pasangan punya kedekatan. Sehingga membuat anda atau dia berpikir untuk saling mengakhiri.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES