1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KISAH INSPIRATIF


  8. Reporter : Yulistyo Pratomo    9 Juni 2017 08:10

    Sayang istri, driver ojek online ini tempel dagangan di helm

    Dia tidak ragu mempromosikan barang dagangan sang istri dengan cara yang unik.

    Feed.merdeka.com - Di tengah kesulitan yang sedang melanda Indonesia, masih ada banyak cara untuk mendapatkan penghasilan dengan cara yang halal dan legal. Apalagi saat semua orang tengah mempersiapkan diri untuk bisa merayakan hari raya Idul Fitri bersama keluarga.

    Salah satunya seperti yang dilakukan driver Grab ini, dia berusaha mencari pendapatan tambahan di luar profesinya sebagai ojek online. Dia tidak ragu mempromosikan barang dagangan sang istri dengan cara yang unik.

    Istrinya adalah seorang ibu rumah tangga, mendekati momen lebaran mereka memiliki usaha kecil-kecilan demi menambal hidup. Salah satunya dengan menjual kue kering. Hanya saja, mereka tidak punya media untuk memperkenalkan produknya.

    Lalu muncul ide dengan cara menempelkan daftar produk buatan istri di helm suami, sehingga memudahkan penumpang untuk membacanya, beruntung jika ada yang mau membelinya. Ide ini diungkap sang istri dan langsung disetujui.

    Tanpa harus merasa lalu, daftar produk itu langsung ditempel di bagian belakang helm, hingga salah satu penumpang tertarik dan membagikannya ke media sosial. Duh, so sweet.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES