1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. A
  6.  » 
  7. ARIS IDOL


  8. Reporter : Lia Harahap    8 Juni 2017 15:03

    Dikabarkan hilang, Aris Idol posting di Instagram dalam kondisi baik

    Aris yang kini berprofesi sebagai driver taksi online. Pada hari dia tidak pulang, Aris pamit berkumpul bersama komunitas driver taksi online.

    Feed.merdeka.com - Aris Idol dikabarkan menghilang. Aris tidak pulang ke rumah juga tidak memberikan kabar ke pada istrinya, Fanny, sejak berpamitan pergi sejak beberapa hari lalu.

    Aris yang kini berprofesi sebagai driver taksi online. Pada hari dia tidak pulang, Aris pamit berkumpul bersama komunitas driver taksi online.

    Fanny juga telah melaporkan kehilangan suaminya itu ke kepolisian. Dia baru melaporkan karena sebelumnya mencoba berpikir positif sebab Aris tidak pulang sampai tiga hari.

    "Masih diminta menunggu sama pihak kepolisian. Saya juga sudah lapor di Polres Metro Bekasi. Saya juga ikut bantu cari, saya telepon teman-temannya. Awalnya saya coba positive thinking tapi sampai 24 jam nggak ada kabar saya langsung lapor," ujar Fanny saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis siang (08/06).

    Setelah ramai berita kehilangannya, lewat akun Instagramnya aris_mania08, pria bernama lengkap Januarisman Runtuwene itu memposting tulisan sekitar 40 menit lalu.

    Dalam postingan itu, Aris mengaku dirinya baik-baik saja. "Allhamdulilah GUE baik baik aja," tulis Aris.

     

    Tulisan itu diposting bersama dengan foto dia dan istrinya. Postingan itu direspons dengan ucapan Alhamdulillah.

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES