1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Yulistyo Pratomo    8 Juni 2017 12:26

    Dulu gemuk, kini Melissa Grace makin langsing dan cantik

    Kini Melissa semakin berbeda. Wanita kelahiran 10 Desember 1982 ini nampak semakin percaya diri dengan penampilannya yang baru.

    Feed.merdeka.com - Siapa sih yang tak kenal dengan Melissa Grace? Mantan aktris sekaligus penyanyi cilik yang kini beralih profesi menjadi psikolog.

    Pipi chubby-nya mungkin tidak akan pernah dilupakan oleh anak-anak era 90-an saat tampil di acara televisi 'Lenong Bocah' dan 'Kring Kring Olala' di salah satu stasiun televisi swasta. Rupanya, pipi chubby tersebut terus terbawa sampai dewasa.

    Meski demikian, wajahnya terus muncul di layar televisi. Bukan lagi sebagai aktris, namun psikologi sesuai bidang yang digelutinya.

    Mellissa lulus dari Fakultas Psikologi Unika Atma Jaya dengan predikat Cum Laude dan memperoleh gelar Sarjana Psikologi pada 2005. Dua tahun berikutnya dia lulus dari Program Magister Profesi Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, juga dengan predikat Cum Laude dan memperoleh gelar M.Psi (Master of Psychology).

    Setelah itu Mellissa sempat praktik sebagai Psikolog di RS Royal Progress International Hospital selama 2 tahun. Dia juga sempat menjadi Primary School Counselor, Psikolog yang berpraktik di sekolah pada Global Jaya International School, di Bintaro.

    Kini Melissa semakin berbeda. Wanita kelahiran 10 Desember 1982 ini nampak semakin percaya diri dengan penampilannya yang baru.

    Cek aja foto-fotonya di sini:

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES